Legilsator Gerindra Sulsel Turun Gunung Solidkan Barisan Menangkan Danny-Fatma

Anggota DPRD Sulsel Fraksi Partai Gerindra, Adam Muhammad konsolidasi pemenangan Danny-Fatma - SUARAPANTAU.COM/IST

SUARAPANTAU.COM, MAKASSAR – Legislator Sulsel, Adam Muhammad turun gunung solidkan barisan kader Partai Gerindra di Kota Makassar.

Diketahui Partai Gerindra mengusung pasangan nomor urut 1, M Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) di Kota Makassar.

Politisi muda Partai Gerindra ini, bakal memfokuskan konsolidasi di 38 kelurahan di Kota Makassar bagian Timur. Meliputi wilayah Kecamatan Panakkukang, Manggala, Tamalanrea dan Biringkanaya.

Adam Muhammad mengaku komitmen ini sebagai bentuk loyalitas kader terhadap perintah Ketua Umum sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, H. Prabowo Subianto pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Bacaan Lainnya

Menurut alumnus Universitas Hasanuddin ini, pimpinan Partai Gerindra menegaskan kepada tiap insan kader untuk memenangkan kandidat yang telah diusung oleh partai.

“Kami melakukan konsolidasi yang meliputi 38 kelurahan di wilayah Makassar bagian timur. Pergerakan secara rutin dengan melalukan tour memastikan kemenangan usungan partai (Danny-Fatma, red),” ungkapnya (Jumat, 20/11/2020).

Adam Muhammad menambahkan, sudah menjadi kewajiban kader partai melakukan konsolidasi kader untuk pemenangan usungan Partai Gerindra mengingat hal tersebut menjadi perhatian khusus pimpinan Partai Gerindra kepada kader di daerah-daerah.

Lebih jauh, Ia memastikan Pengurus Anak Cabang (PAC) hingga kader ditingkat ranting di Kota Makassar tetap solid bergerak.

“Sudah menjadi kewajiban bagi kita semua insan kader Gerindra tegak lurus terhadap instruksi bapak Dewan Pembina dalam hal ini bapak Prabowo Subianto,” tambahnya.(*/ran)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *