Andi Nurhidayati Zainuddin, Anggota DPRD Sulsel Raih Gelar Doktor di UMI

SUARAPANTAU.COM, MAKASSAR – Salah satu Anggota DPRD Sulawesi Selatan, Andi Nurhidayati Zainuddin, SE, S.Sos, M.Si berhasil meraih gelar doktor dalam bidang ilmu manajemen di Universitas Muslim Indonesia (UMI), Senin (7/12/2020).

“Alhamdulillah, setelah melalui perjuangan panjang Saya dapat meraih gelar doktor di bidang Ilmu Manajemen di Universitas Muslim Indonesia. Terimakasih dan penghormatan yang setinggi-tingginya Saya ucapkan kepada Ibu Saya dan seluruh keluarga yang selalu memberikan dukungan hingga Saya dapat menyelesaikan studi,” tuturnya.

Ia juga berterima kasih terhadap civitas akademika UMI. Khususnya kepada Rektor UMI, Prof Basri Modding.

“Saya juga menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Rektor UMI, Bapak Prof Basri Modding, pembimbing, promotor, penguji dan seluruh dosen yang tidak henti-hentinya memberikan support kepada Saya untuk segera menyelesaikan studi,” tandasnya.

Andi Etti sapaannya berhasil mempertahankan disertasinya yang berjudul Pengaruh Bauran Pemasaran, Supply Chain, Kebijakan Pemerintah terhadap Pendapatan Pengusaha Sutera dan kinerja pemasaran pada Usaha Sutera Alam di Sulawesi Selatan dengan nilai sangat memuaskan.

Andi Etti merupakan Anggota DPRD Sulsel dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Ia terpilih menjadi legislator mewakili Dapil Sulsel 8 yakni Kabupaten Soppeng-Wajo.(*)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait