Daerah

Peduli Sulbar, IKAMI Sulsel Cabang Merauke Kolaborasi Kemanusiaan

SUARAPANTAU.COM, MERAUKE – Pengurus Cabang Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa/Pelajar Sulawesi Selatan (IKAMI Sulsel) Cabang Merauke melakukan kolaborasi kemanusiaan peduli gempa Sulbar, Kamis (21/1/2021).

Aksi kemanusiaan berupa penggalangan dana Peduli Sulbar diadakan disejumlah titik yakni depan SMPN 2 Merauke hingga di Pasar Wamanggu Merauke.

Aksi kemanusiaan yang diikuti sekitar 40 orang dari berbagai perwakilan organisasi selain IKAMI Cabang Merauke. Diantaranya, PMII Cabang Merauke, HMJ Manajemen Unmus dan HMJ Sastra Inggris Unmus. Selain itu, juga ada BEM Fakuktas Ekonomi dan Bisnis Unmus.

Ketua IKAMI Sulsel Cabang Merauke, Akbar mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk solidaritas kemanusiaan terhadap gempa di Sulbar yang menelan banyak korban.

“Semoga apa yang masyarakat kabupaten Merauke berikan dapat berguna bagi saudara-saudara kita yang tengah tertimpa musibah di Sulbar,” ungkapnya.

Akbar mengucapkan terimakasih kepada sejumlah dermawan warga Merauke yang telah menyisihkan rezekinya untuk didonasikan.

“Serta tak lupa kami mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat kabupaten Merauke yang telah menyisihkan sedikit rezekinya untuk membantu saudara-saudara kita semoga Allah SWT membalas segala kebaikan saudara sekalin,” imbuhnya.(*)

Facebook Comments

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Suara Pantau
%d blogger menyukai ini: