Foto Cergen Berjejer Diduga Depan Pom Bensin Waelumu, Diposting Anak Pemilik SPBU

Screenshoot postingan pada Beranda akun FB Uki (foto:SP). Suarapantau.com

SUARAPANTAU.COM, WAKATOBI – Sebuah foto mempertontonkan puluhan cergen berbaris rapih terlihat di beranda sosial media yang di posting oleh akun facebook bernama Uki, Jumat, (22/1/2021).

Pada postingan tersebut menyematkan keterangan “Jangan permainkan saya kaasi, p*ki,” tulisnya dengan menandai beberapa akun.

Diketahui, Uki merupakan anak dari salah satu pemilik SPBU di Wangi-wangi. Foto postingan tersebut diduga berada di SPBU milik orangtuany di Waelumu.

Setelah dicek beberapa menit saat postingan tersebut di upload, Uki telah menghapus foto tersebut. Entah dengan tujuan apa Uki memposting foto itu.

Bacaan Lainnya

Menanggapi Postingan tersebut, Aktivis Emen Lahuda yang getol menyuarakan adanya penyalahgunaan BBM di Wakatobi mengatakan foto itu menambah deretan bukti penyimpangan pendistribusian BBM.

“Di mana, di Wakatobi ini ada indikasi terjadi penyalahgunaan BBM,” tuturnya.

Emen pun mengatakan penyalahgunaan BBM yang terjadi di Wakatobi tak bisa terus menerus dibiarkan karena berdampak pada masyarakat banyak.

“Makanya kita duga ada penyelewengan harga yang dipermainkan pihak SPBU ataupun APMS sehingga para pengecer pun selalu aktif berjualan,” lanjutnya.

Tak hanya sampai disitu, selang beberapa menit kemudian, nama akun Uki tersebut kembali memposting kalimat pada berandanya “Cabut Izin Usaha” yang telah di screen shoot.

Seperti diketahui, pada September 2020 lalu, Emen Lahuda melayangkan laporan atas adanya dugaan penyalahgunaan BBM di Wakatobi.

Dengan adanya postingan tersebut, Emen mengatakan bukti itu sangat jelas. Ia berharap agar pihak kepolisian bergegas segera melakukan pemeriksaan.

“Agar Masyarakat pun bisa menikmati BBM subsidi sebagaimana mestinya seperti yang diatur Undang-undang,” pungkasnya.(SPLd/red)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *