Tamsil Linrung Buka Milad HMI ke-74 di Gedung Joang 45 Menteng

  • Whatsapp

SUARAPANTAU.COM, JAKARTA – Anggota DPD RI, Tamsil Linrung buka tasyakuran Milad Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ke-74 di Gedung Joang 45, Menteng Jakarta Pusat, Ahad (21/2/2021).

Diketahui, Tamsil Linrung merupakan eks Ketua Umum PB HMI MPO periode 1988-1990.

Bacaan Lainnya

Acara milad yang diselenggarakan oleh Pengurus Besar (PB) HMI MPO dihadiri sejumlah alumni HMI lintas generasi dan kader HMI.

Tamsil Linrung dalam sambutannya mengajak HMI untuk menjadi kader progresif dengan menjaga semangat ke-Indonesiaan dan Keislaman.

“Panggilan ke Indonesiaan dan Ke Islaman yang menggerakkan kita di HMI. Kader harus terus memberikan kontribusi, memberikan solusi dari berbagai problem kebangsaan dengan semangat ke Islam an, Kita mesti memastikan pondasi kebangsaan kita yang dibangun dari demokrasi yang sehat,” harapnya.

Tasyakuran Milad HMI ke -74 di Gedung Joang 45 Menteng

Ketua PB HMI MPO, Affandi Ismail mengucapkan terimakasih terhadap sejumlah alumni yang terus membersamai langkah perjuangan HMI dalam menuntaskan tanggungjawab kaderisasi.

“Insya Allah momentum milad HMI ke-74 ini merupakan spirit baru bagi kami sebagai kader untuk terus menjawab tantangan keorganisasian HMI. Serta reorientasi spirit perjuangan kader sesuai dengan tujuan beridrinya HMI,” ungkapnya.

Turut hadir dalam acara milad tersebut Mantan Ketua PB HMI MPO, Eggi Sudjana, Ubeidillah Badrun, dan Ahmad Suryadi Nomi.

Pada kesempatan milad HMI ini juga, dirangkaikan dengan soft launching buku ‘Meretas Peneguhan Otensitas Perjuangan HMI’. (ran)

Facebook Comments

Pos terkait