Rafiuddin Abdullah Resmi Pimpin DPP Gappembar Barru

  • Whatsapp
Rafiuddin Abdullah, Ketua Terpilih DPP GAPPEMBAR

SUARAPANTAU.COM, BARRU – Musyawarah Besar Dewan Pengurus Pusat (DPP) Gabungan Pemuda Pelajar Mahasiswa Barru (Gappembar) melahirkan nahkoda baru. Minggu (28 Februari 2021).

Musyawarah Besar yang mulai digelar pada 26 hingga 28 Februari 2021 ini secara resmi menjadikan Rafiuddin Abdullah sebagai ketua umum DPP Gappembar periode 2021-2023.

Pria kelahiran 1996 tersebut mengungkapkan bahwa kemenangan tersebut berkat dukungan dari semua elemen pelajar, mahasiswa dan pemuda kabupaten Barru.

“Kemenangan ini merupakan kemenangan generasi muda Kabupaten Barru, tidaklah bisa kita memenangkan pertarungan ini tanpa dukungan dari semua elemen pelajar, mahasiswa dan pemuda Kabupaten Barru,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan bahwa, dirinya akan memaksimalkan segala potensi yang ada untuk memajukan daerah melalui tangan tangan para pemudanya yang berhimpun di seluruh tingkatan organisasi Gappembar.

Mahasiswa Universitas Negeri Makassar tersebut berharap agar kritik dan saran disampaikan oleh semua pihak dalam memajukan DPP GAPPEMBAR.

“Jabatan ini amanah dan harapan seluruh pelajar, mahasiswa dan pemuda Kabupaten Barru, olehnya itu, kritik dan saran yang membangun dibutuhkan demi kemajuan Daerah tercinta. Terlebih kemajuan DPP Gappembar,” harapnya.

Dirinya juga berharap bisa bersinergi dengan pemerintah daerah yang baru saja dilantik agar pemuda bisa memberikan kontribusi terhadap pembangunan daerah.

“DPP Gappembar kedepannya kita berupaya bersinergi dengan pemerintah daerah yang baru saja dilantik agar pemuda bisa memberikan kontribusi terhadap pembangunan daerah. Tapi tetap, ketika ada terjadi sesuatu di luar dari koridor pemerintahan maka kami akan siap menjadi mitra kritis pemerintah,”tutupnya.(*)

Facebook Comments
  • Whatsapp