DPRD Jawa Barat Apresiasi Komando Kawasan Terpaut Pemuda Tani Indonesia

  • Whatsapp
Audience KKT-PTI dengan DPRD Jawa Barat

SUARAPANTAU.COM, JAKARTA – Pengurus Komando Kawasan Terpaut Pemuda Tani Indonesia (KKT-PTI) lakulan audience dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat. Selasa, (9/3/2021).

Audience yang dipimpin oleh Daeng Jamal itu diterima langsung oleh pimpinan DPRD Jawa Barat, H. Abdul Haris dan H. Rohadi.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut Anggota komisi IV DPRD Jawa Barat mengapresiasi dan berharap dengan terbentuknya Komando Kawasan Terpaut Pemuda Tani Indonesia (KKT PTI) bisa melakukan pemberdayaan terhadap kaum muda.

“Semoga hadirnya KKT-PTI menjadi garda terdepan meningkatkan produksi ketahanan pangan melalui pemberdayaan kaum muda di sektor pertanian yang modern dan mandiri, khususnya di Jawa Barat,” harapnya.

Lebih lanjut, dirinya berharap kedepan semoga terbentuk karakter dasar KKT-PTI untuk melahirkan satu juta petani milenial.

Koordinator Nasional KKT-PTI, Daeng Jamal mengungkapkan akan terus melakukan konsolidasi untuk mensukseskan program ini.

“Kami akan terus galakkan program ini dan mengkonsolidasikan secara baik di 34 Provinsi agar lahir pemuda tani milenial yang progresif,”jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut turut dihadiri perwakilan dari Kementerian Desa, PDT dan Transmigrasi.(*)

Facebook Comments

Pos terkait