Pimpin Golkar Makassar, Appi Nyatakan Siap Maju Pilwalkot Makassar Lagi

  • Whatsapp

SUARAPANTAU.COM, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Makassar melaksanakan Munyawarah Daerah (Musda) di Hotel Novotel, Selasa (9/3). Dalam kegiatan itu, Munafri Arifuddin terpilih secara aklamasi.

CEO PSM Makassar itu terpilih pasca rivalnya, Juniar Arge menyatakan mundur dari pencalonan. Bahkan, Juniar secara terbuka menyerahkan kepemimpinan Partai Golkar Kota Makassar kepada Munafri Arifuddin.

Bacaan Lainnya

Terkait hal itu, Appi–sapaan akrab Munafri Arifuddin mengaku siap membawa Partai Golkar sebagai partai pemenang di Kota Makassar. Menurutnya, itu adalah satu komitmennya untuk membesarkan Partai Golkar.

“Mari bersama-sama membangun Partai Golkar. Ke depan pekerjaan kita masih panjang yakni menjadi partai pemenang di Kota Makassar. Maka tagline kita adalah mengembalikan kejayaan partai,” kata Appi.

Ditanya mengenai kesiapannya maju kembali ke dalam arena Pilwalkot Makassar, Appi mengaku jika mendapat restu partai dan warga Kota Makassar maka dirinya siap bertarung.

“Jika diamanatkan partai dan masyatakat Kota Makassar menginginkan itu maka tentu kita siap. Apalagi kita ini kan kader jadi harus siap,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe meminta kepada Appi agar dapat membuktikan kualitas dan kapasitasnya dalam membangun Partai Golkar di Kota Makassar.

Bahkan, Walikota Parepare itu menilai jika Appi mampu membuktikan diri untuk menjadi orang nomor satu di Kota Makassar pada ajang Pilwalkot mendatang.

“Saya sangat meyakini jika Pak Appi mampu membawa Partai Golkar menjadi partai pemenang di Kota Makassar. Saya juga yakin jika Pak Appi mampu memenangkan Pilwalkot 2024 mendatang,” kata Taufan Pawe.

Untuk diketahui, Appi sebelumnya maju pada Pilwalkot Makassar tahun 2018 tapi kemudian kalah dari kotak kosong. Lalu, tahun 2020 lalu Appi kembali maju dan kembali kalah dari pasangan Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi.

Facebook Comments

Pos terkait