Kejari Wakatobi Gelar Bagi Takjil di Bulan Ramadhan

  • Whatsapp
Kejari Wakatobi saat berbagi takjil di Bundaran Mandati, Kec. Wangi-wangi Selatan, Kab. Wakatobi.(foto:ipul). Suarapangau.com

SUARAPANTAU.COM, WAKATOBI – Kejaksaan Negeri (Kejari) gelar kegiatan bagi-bagi takjil bulan Ramadhan pukul 16.30 Wita di Bundaran Mandati Kecamatan, Wangi-wangi Selatan, Kabupaten Wakatobi.

Kegiatan bagi takjil itu, dibagikan lansung oleh seluruh pegawai dilingkup Kejaksaan Negeri Wakatobi yang dipimpin lansung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Wakatobi Suyanto kepada masyarakat pengendara sepeda motor yang melintas pada lokasi kegiatan.

Bacaan Lainnya

Kepala Kejaksaan Negeri Wakatobi Suyanto mengatakan, kegiatan bagi takjil yang digelar tersebut, dalam rangka untuk menyambut suka cita Ramadhan serta menyambungkan silaturahmi dengan masyarkat setempat.

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk menyambut suka cita bulan Ramadhan dan juga menyambung silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Wakatobi, dan juga sedikit dapat meringankan masyarakat terutama bagi mereka yang melakukan perjalanan buka puasa,” ungkap Kajari Wakatobi, Suyanto, Rabu, (5/5/2021).

Ditempat yang sama, Kasi Intel Kejari Wakatobi Baso Sutrianti mengatakan, kegiatan bagi takjil yang digelar Kejaksaan dengan dilakukan mengedepankan protokoler kesehatan.

“Dalam kegiatan tersebut para pegawai Kejaksaan Negeri Wakatobi tetap mengedepankan protokol kesehatan 3M, memakai masker menjaga jarak dan mencuci tangan, guna pencegahan penyebaran wabah virus Covid-19 di Kabupaten Wakatobi,” tutur Baso Sutrianti.

Kegiatan tersebut dilaksanakan hingga selesai pada pukul 17.25 Wita, berjalan lancar dan tertib. (Ipul)

Facebook Comments

Pos terkait