Alumni Smanca Angkatan 2003 Berbagi ke Pondok Tahfidz Labessi Soppeng

Bakti sosial alumni SMANCA Angkatan 2003 SUARAPANTAU.COM

SUARAPANTAU.COM, JAKARTA – Alumni SMAN 2 Watansoppeng (SMANCA) memanfaatkan momentum bulan ramadhan dengan berbagi ke salah satu Pondok Tahfidz Labessi, Kabupaten Soppeng, Senin (10/5/21).

Koordinator kegiatan bakti sosial Alumni SMANCA 2003, Andi Muchlis Asaf yang juga sebagai ketua angkatan alumni Smanca angkatan 2003 menyebutkan kegiatan sosial ini sebagai bentuk perhatian alumni SMANCA terhadap masyarakat.

Andi Muchlis menyebutkan dirinya bersama alumni SMANCA tergerak untuk membantu satri dan santriwati penghafal Alquran. Khususnya yang ada di Kabupen Soppeng, Sulawesi Selatan.

“Kegiatan yang kami lakukan merupakan bentuk kepedulian terhadap santri santriwati penghafal Alquran khususnya di pondok Tahfidz Labessi yang memiliki penghafal dengan segudang prestasi”, ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Lanjut aktivis sosial tersebut, Ia berharap kegiatan ini menjadi pemantik bagi masyarakat untuk terus membangun kepeduliaan terhadap sesama.

“Saya mengharapkan ini menjadi pemantik untuk komunitas sosial, organisasi serta stakeholder untuk memberikan perhatian lebih terhadap santri penghafal Alquran. Terlebih momentum bulan suci ramadhan ini merupakan bulan yang penuh berkah yakni kebaikan yang diperbuat akan di balas berkali lipat oleh allah SWT”, harapnya.

(SA)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *