Peduli Penyandang Disabilitas, DPD Gerindra Kalbar Bantu Panti di Pontianak

  • Whatsapp
DPD Gerindra Saat Bantu Salah Satu Panti Disabilitas di Pontianak

SUARAPANTAU.COM, KUBU RAYA – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Kalimantan Barat H. Yuliansyah, S.E bersama sejumlah kader Gerindra Kalbar melakukan aksi nyata dengan memberikan bantuan berupa sembako dan uang pembinaan kepada Panti Rehabilitasi Disabilitas Yayasan Sabatu Kota Pontianak. Rabu (2/6/2021).

Diketahui para disabilitas tersebut juga akan mengikuti Pekan Olympic Nasional di Kabupaten Kubu Raya.

Bacaan Lainnya

Aksi nyata yang dilakukan ini selain dalam rangka memperingati 5 tahun terbentuknya UU No. 8 Tahun 2016 tentang penyandang disabilitas yang diperjuangkan oleh Partai Gerindra, aksi ini juga sebagai bentuk perhatian Partai Gerindra Provinsi Kalimantan Barat kepada teman-teman penyandang disabilitas.

“Sesuai dengan arahan Ketua Umum bapak Prabowo Subianto, kami kader gerindra akan terus memperjuangkan aspirasi dan membantu teman-teman penyandang disabilitas agar mendapatkan hak-hak kesetaraan dan kesempatan yang sama baik di dalam lingkungan sosial ataupun dalam kesempatan bekerja khususnya di Kalimantan Barat ini,” jelas Yuliansyah Ketua DPD Gerindra Kalbar.

Selain itu Yuliansyah juga memberikan semangat kepada teman-teman penyandang disabilitas di Kubu Raya yang akan mengikuti Pekan Olympic Nasional. Yuliansyah berharap atlet-atlet penyandang disabilitas bisa memberikan hasil terbaik untuk meraih medali emas di Pekan Olympic Nasional nanti dan dapat mengharumkan nama Kalimantan Barat.

“Teman-teman penyandang disabilitas disini sudah terbukti menjadi pencetak prestasi dalam berbagai kompetesi olahraga di tingkat nasional dan internasional. Kami akan selalu mendorong agar pembinaan terhadap teman-teman semakin ditingkatkan untuk memberikan motivasi teman-teman memenangkan kejuaaraan Pekan Olympic Nasional nanti, ” tutup Yuliansyah saat memberi sambutan didepan para atlet yang akan mengikuti Pekan Olympic Nasional nanti.

(*/rls)

Facebook Comments

Pos terkait