Ketua KNPI Makassar Nilai Kapolda Sulsel Tepat Beri Penghargaan Kepada Kompol Ananda Fauzi Harahap

  • Whatsapp

SUARAPANTAU.COM, MAKASSAR – Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Sulsel, Irjen Pol. Drs.H. Merdisyam, M.Si memberikan penghargaan dan apresiasi kepada polisi yang dinilai berhasil melaksanakan tugas. Penghargaan itu sebagai bagian dari peringatan HUT Bhayangkara ke-75.

Salah satu yang mendapat perhargaan itu yakni Kasatintelkam Polrestabes Makassar, Kompol Ananda Fauzi Harahap, S.I.K. Prestasi itu diraih ketika mengawal pelaksanaan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota tahun 2020 dalam keadaan aman dan kondusif.

Bacaan Lainnya

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI Kota Makassar, Hasrul Kaharuddin mengatakan jika penghargaan tersebut telah memberikan pelajaran penting kepada pemuda khususnya di Kota Makassar tentang bagaimana seharusnya menjadi pemimpin yang berintegritas.

Ia menilai penghargaan itu adalah pengakuan secara dan sebagai makhluk sosial atas segala usaha yang dilakukan untuk mencapai keberhasilan. Karena itu, pihaknya sangat mengapresiasi atas penghargaan yang diterima oleh Kompol Ananda Fauzi Harahap, S.I.K.

“Kami tentu sangat mengapresiasi dan bangga kepada Bapak Kapolda atas penghargaan yang berikan kepada jajarannya yang berhasil melaksanakan tugas dengan sebaik sebaiknya seperti Bang Ananda Fauzi Harahap,” Hasrul Kaharuddin.

Bung Arul–sapaan akrab Hasrul Kaharuddin menambahkan bahwa sangat pantas dan layak jika Kompol Ananda Fauzi Harahap mendapatkan piagam penghargaan. Kata dia, dedikasinya dalam mengawal pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar memang sudah sangat layak diapresiasi.

“Dari Pilwali 2018, sebagai Kapolsek Panakukang, Bang Ananda sudah sangat mendedikasikan diri untuk mengawal pelaksanaan Pilwakot agar bisa berjalan aman dan kondusif. Begitu juga Pilwalkot 2020 kemarin, Bang Nanda menjalankan tugas dengan sangat baik,” pungkasnya.

Facebook Comments

Pos terkait