Fraksi Golkar Dukung Anies Baswedan Sanksi Tegas Pelanggar PPKM

  • Whatsapp

SUARAPANTAU.COM, JAKARTA – Ketua Fraksi Golkar DPRD Provinsi DKI Jakarta, Basri Baco mendukung sikap Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan untuk memberi sanksi tegas bagi pelanggar Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

Basri Baco menyebutkan juga perlu ada sanksi pidana bagi perusahaan yang terbukti melanggar aturan terkait PPKM darurat.

Bacaan Lainnya

“Sangat setuju. Memang seharusnya ditindak tegas semua yang melanggar dan egois begitu,” ujarnya.

Dia mengatakan pihak yang tidak mengikuti aturan PPKM darurat membuat kasus COVID-19 makin parah.

“Pidanakan saja karena mereka membahayakan masyarakat. Masyarakat model begitu yang bikin COVID makin tidak bisa dikendalikan, mereka tidak memikirkan rumah sakit yang penuh saat ini sampai ke luar-luar. Hotel-hotel sudah jadi tempat isoman, tenaga kesehatan juga sudah mulai tumbang,” kata Basri.

Ia menegaskan, Fraksi Golkar DPRD DKI Jakarta mendukung upaya pemerintah dalam menegakkan pemberlakuan PPKM darurat.

Basri mengingatkan semua pihak harus saling membantu untuk menuntaskan pandemi COVID-19. Dia meminta warga bekerja sama dengan aparat agar PPKM darurat bisa menekan kasus Corona.

“Kita harus bersatu dan bersama dengan aparat dan pemerintah agar ini bisa selesai. Perlu kerja sama dan kesadaran masyarakat yang tinggi agar PPKM darurat ini berhasil,” tuturnya.

(Basri MH)

Facebook Comments

Pos terkait