Pererat Silaturahmi, DPW Himas Sulsel Gelar Fun Futsal di Kakanta Sport Centre

  • Whatsapp

SUARAPANTAU.COM, MAKASSAR – DPW Himas Sulsel melaksanakan kegiatan fun futsal di Kakanta Sport Centre, Minggu 1 Agustus kemarin. Kegiatan rencananya akan dilaksanakan tiap pekan.

Wakil Sekretaris DPW Himas Sulsel Achwil Hidayat mengatakan bahwa kegiatan fun futsal yang dilaksanakan pengurus DPW Himas Sulsel bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar pengurus dan warga Sinjai yang ada di Kota makassar.

Bacaan Lainnya

“Kita ingin saling akrab dan menjaga silaturahmi dan komunikasi antar pengurus, juga kepada warga Sinjai yang ada di Kota Makassar dan sekitarnya,” kata Achwil.

Ia mengaku jika jumlah warga Sinjai yang ada di Kota Makassar cukup besar sehingga perlu wadah alternatif untuk saling kenal dan jaga komunikasi. Terutama, kata dia, anak-anak muda berdarah Bumi Panrita Kitta.

“Warga Sinjai di Kota Makassar ini cukup besar, karena itu kita ingin pelan-pelan lakukan pendekatan agar semuanya berhimpun, terutama anak-anak muda dan kaum milenial. Apalagi tagline Kabupaten Sinjai adalah Bersatu,” jelasnya.

Karena itu, Guru Sekolah di Kota Makassar ini mengajak kepada semua warga Sinjai untuk datang silaturahmi di Sekretariat DPW Himas Sulsel maupun pada acara dan kegiatan seperti fun futsal.

“Kami hanya ingin saling jaga, kalau bisa dibantu kenapa tidak. Apalagi wadahnya memang sudah ada di DPW Himas Sulsel, jadi bagi warga Sinjai jangan segan-segan untuk membuka ruang komunikasi,” pungkasnya.

Facebook Comments

Pos terkait