Wagub Ariza Patria Tinjau Vaksinasi PD TIDAR DKI Jakarta

  • Whatsapp

SUARAPANTAU.COM, JAKARTA –  Wakil Gubernur DKI Jakarta H. Ahmad Riza Patria melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi Tunas Indonesia Raya (Tidar) DKI Jakarta di kantor Sekretariat PD Tidar DKI Jakarta, Jalan Sukabumi, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/8/2021).

Kunjungan Ariza Patria, tampak didampingi Ketua Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) DPRD DKI Jakarta Rani Mauliani.

Bacaan Lainnya

Kegiatan Vaksin yang digelar organisasi sayap Partai Gerindra tersebut, bekerjasama dengan Kodam Jaya, Puskesmas Menteng berlangsung selama  4 hari mulai 16 – 20 Agustus 2021.

“Saya atas nama Fraksi Gerindra DKI Jakarta mengapresiasi teman-teman Tunas Indonesia Raya (Tidar) DKI untuk turut membantu percepatan vaksinasi di DKI Jakarta, seperti yang pak Wagub sampaikan alhamdulillah di Jakarta sudah menurun,” kata Rani

Senada wakil Gubernur DKI Jakarta Ariza Patria mengaku bersyukur atas terselenggaranya vaksinasi dari Tidar DKI Jakarta, dimana kegiatan tersebut membantu pemerintah dalam memutuskan penularan dan pencegahan Covid-19.

“Saya bersyukur dan berterima kasih hari ini mendapat kesempatan untuk mengunjungi langsung pelaksanaan vaksin yang dilaksanakan di Jakarta pusat, oleh Tidar, organisasi anak-anak muda dari Partai Gerindra,” ungkapnya.

Kemudian Ketua Tidar DKI Jakarta, Nur Ali Prayoga mengatakan  kegiatan Vaksin tersebut dalam rangka mendukung program pemerintah mengatasi COVID-19 agar terciptanya “Herd Immunity.

“Saya selaku ketua mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas keterlibatan pihak terkait, yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu tanpa mengurangi rasa hormat,” kata Nur Ali Prayoga

Selanjutnya acara ini akan berakhir 20 Agustus 2021, dia mengajak kepada masyarakat DKI Jakarta untuk vaksin sebagai bentuk keikutsertaan membantu pemerintah mengakhiri wabah pandemi Covid-19 ini.

“Masih ada 2 hari lagi, mari warga Jakarta dan sekitarnya berpartisipasi dalam kegiatan ini, mari bersama kita bantu pemerintah dalam memerangi virus corona ini,” tutupnya.

(rls)

Facebook Comments

Pos terkait