PP IMPS: Dugaan Masalah BOS Afirmasi Kabupaten Soppeng Semoga Bisa Dituntaskan

  • Whatsapp
Ketua Umum PP IMPS, Muhammad Awaluddin

SUARAPANTAU.COM, SOPPENG – Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Ikatan Mahasiswa Pelajar Soppeng (IMPS), Muhammad Awaludin turut berkomentar perihal terperiksanya Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Soppeng oleh Polda Sul-Sel terkait dugaan persoalan Bantuan Operasional Sekolah (BOS) Afirmasi 2019 -2020 yang kini telah diperiksa beserta beberapa Kepala Sekolah yang ada di Kabupaten Soppeng.

Mengenai hal tersebut Awal berharap pihak Polda Selawesi Selatan profesional dan segera menyelesaikan persoalan ini sesuai mekanisme hukum.

Bacaan Lainnya

“Semoga semua bisa selesai secara profesional sesuai dengan mekanisme hukum,” jelasnya.

Lebih lanjut, Awal juga menghimbau masyarakat khususnya pelajar dan mahasiswa Soppeng untuk tetap menghargai proses hukum yang sedang berjalan dengan tetap mengedepankan asas praduga tidak bersalah, mengingat status beliau masih sedang diperiksa.

Terakhir, dirinya menyebutkan jikalau nanti status yang bersangkutan naik dari terperiksa menjadi tersangka, Awal berharap secara etis kiranya beliau mundur atau menonaktifkan diri sebagai Kepala Dinas agar dapat fokus menyelesaikan dan mengikuti proses hukumnya hingga tuntas.

(*/rls)

Facebook Comments

Pos terkait