Menko PMK Minta Purna Tugas Agar Komunikasi Tak Terputus

  • Whatsapp
Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy. Suarapantau.com

SUARAPANTAU.COM, JAKARTA – Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy bersilaturahmi secara daring dengan pegawai purna tugas yang tergabung dalam Ikatan Purna Tugas Pegawai Kemenko PMK (IP2K), secara daring via zoom meeting, pada Jumat (27/8/2021).

Sebanyak 120 orang pegawai purna tugas hadir dalam kesempatan tersebut. Selain itu, turut hadir dalam silaturahmi jajaran Eselon 1 dan 2 Kemenko PMK yang masih menjabat.

Bacaan Lainnya

Menko PMK menyambut baik kegiatan silaturahmi ini. Dia meminta para pegawai purna tugas Kemenko PMK untuk terus berkomunikasi dengan sekretariat Kemenko PMK.

“Saya mohon untuk terus berkomunikasi dengan Kemenko PMK sehingga apabila ada yang diperlukan bisa segera kita bantu,” tuturnya.

Khususnya di masa pandemi Covid-19, mereka yang purna tugas kebanyakan sudah berusia lanjut. Karenanya, Menko Muhadjir meminta kepada para purna tugas untuk bisa menyampaikan apabila ada kebutuhan-kebutuhan khusus berkaitan dengan pandemi Covid-19.

“Kemenko PMK saya minta memberikan perhatian khusus kepada mereka yang purna tugas, termasuk keluarganya, dan terutama mereka yang komorbid untuk diperhatikan,” terangnya.

Selain itu, Menko Muhadjir mengatakan, apabila ada purna tugas yang kesulitan ekonomi di masa pandemi ini bisa memberitahukan kepada Kemenko PMK.

“Kalau memang ada keluarga kita terutama yang purna tugas yang membutuhkan bantuan sosial yang belum terdeteksi keberadaannya mohon bantuannya dari IP2K untuk bisa menghubungi sekretariat Kemenko PMK,” pungkasnya.

(*/rls)

 

Facebook Comments

Pos terkait