PAC PP Sinjai Selatan Laksanakan Kegiatan Bakti Pemuda Pancasila

  • Whatsapp

SUARAPANTAU.COM, SINJAI – Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Sinjai Selatan melaksanakan kegiatan Bakti Pemuda Pancasila dilaksanakan pada 28-29 Agustus 2021 di Desa Polewali, Kecamatan Sinjai Selatan kabupaten Sinjai. Minggu, (29/8/2021).

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan penanaman pohon, Bakti Sosial, Family Gathering dan Peresmian Taman Bacaan Masyarakat Pemuda Pancasila Kecamatan Sinjai Selatan serta dihadiri oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Sinjai, Pengurus Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Sinjai, Pimpinan Ranting, Pengurus, Panitia Pelaksana dan tamu undangan.

Bacaan Lainnya

Ketua Panitia, Asdar mengatakan bahwa semoga dengan kegiatan tersebut dapat menjadikan sebagai ajang silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan dengan sesama pengurus, baik dari PAC, MPC dan pengurus lainnya di Pemuda Pancasila dan terpenting lagi adalah bisa memberikan manfaat untuk masyarakat kedepannya.

“Saya juga berterima kasih atas partisipasi dari teman-teman baik dari panitia maupun dengan pengurus Pemuda Pancasila lainnya yang ikut menyukseskan kegiatan ini,” jelasnya.

Wakil Ketua PAC PP Sinjai Selatan, Bahrun berharap kegiatan tersebut dapat mempersatukan antar Pengurus PAC Pemuda Pancasila dengan seluruh unsur Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila Se-Kecamatan Sinjai Selatan.

“Kami ucapkan terima kasih banyak kepada pemerintah desa Polewali dan jajarannya, dan ucapan terima kasih banyak kepada tokoh pemuda, tokoh masyarakat, dan semua unsur yang terlibat berbartispasi dalam membantu mensukseskan kegiatan ini, apa yang kita tinggalkan disana semoga dijaga dan d rawat untuk pengembangan wisata desa kedepan insyaallah,” tutupnya.

(*/rls)

Facebook Comments

Pos terkait