SEMMI Surabaya Bersama Pemuda Banjarsugihan Salurkan Bantuan Beras ke Warga

Semmi Cabang Surabaya Bagikan Beras ke Warga

SUARAPANTAU.COM, SURABAYA – Bantuan Sosial Beras yang digulirkan oleh SEMMI (Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia) Cabang Surabaya dan Pemuda Banjarsugihan dikoordinatori oleh Wahyu Puji pada masa PPKM sebesar 10 kg per keluarga diberikan kepada keluarga penerima Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Sosial Tunai (BST) di Kelurahan Manukan Kulon. Rabu, (29/9/2021).

Bantuan Beras tersebut hasil kerjasama SEMMI cabang Surabaya bersama Pemuda Banjarsugihan secara langsung menyerahkan kepada masyarakat.

Ketua Umum SEMMI Cabang Surabaya Achmad Dony secara langsung hadir membagikan Bansos Beras di Kelurahan Manukan Kulon, Surabaya.

Achmad Dony berharap agar bantuan tersebut bisa bermanfaat.

Bacaan Lainnya

“Bansos Beras PPKM ini diharapkan dapat digunakan dan bermanfaat pada masa-masa PPKM sebagai upaya penerapan pencegahan Covid-19,” ujarnya.

Lebih jauh dikatakan Achmad Dony,  bahwa Bansos ini adalah amanah, sehingga harus diberikan dan diserahkan kepada penerima manfaat yang benar-benar  membutuhkan dan terdampak masa pandemi ini. Dan akan dilaksanakan untuk kedepannya di beberapa wilayah yang ada di Surabaya.

Sementara itu, Koordinator Pemuda Banjarsugihan juga berkomentar

“Saya memberikan apresiasi yang tinggi atas gerakan sosial dari SEMMI Cabang Surabaya berupa bansos beras, semoga menjadi ikhtiar bersama kita semua dapat terus menjaga ketahanan pangan masyarakat sebagai bagian ikhtiar mewujudkan Surabaya sehat dan sejahtera,” pungkas Wahyu Puji Koordinator Pemuda Banjarsugihan.

(*/rls)

 

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *