Mulyadi BJ, Calon Wali Nagari Batipuah Baruah ‘Nomor Ampek’

  • Whatsapp
Calon Wali Nagari Batipuah Baruah nomor urut 4, Mulyadi BJ (kanan) bersama istri dan kedua buah hatinya. (Foto: facebook.com)

SUARAPANTAU.COM, BATIPUH – Tiga puluh hari lagi menuju pemilihan wali nagari (Pilwanag) (kepala desa-red) akan berlangsung. Beragam sosialisasi pun dilakukan oleh masing-masing calon.

Salah satunya yakni, calon wali nagari Batipuah Baruah nomor urut 4, Mulyadi BJ. Pendekatan-pendekatan terhadap masyarakat pun mulai dilakukan.

Pria yang akrab disapa BJ ini lahir di Padang Panjang pada 28 Februari 1981 lalu. Pada tahun 1988, beliau menempuh pendidikan Sekolah Dasar di SDN 11 Batipuh, dan pada tahun 1994, BJ melanjutkan pendidikannya di SMPN 3 Padang Panjang. Selanjutnya, pada tahun 1997 beliau menempuh pendidikan di SMAN 1 Padang Panjang.

Curriculum Vitae Calon Wali Nagari Batipuah Baruah nomor urut 4, Mulyadi BJ. (Foto: facebook.com)

Pada tahun 2005, BJ bekerja di menjadi salah satu staf di Kantor Camat Batipuh Selatan. Dua tahun berselang, kemudian beliau menjadi staf di Setda bagian Tapem di Kabupaten Tanah Datar. Pada tahun yang sama (2007), dirinya juga menjabat sebagai sespri Wakil Bupati Tanah Datar.

Berikutnya, pada tahun 2008, ia menjabat sebagai staf di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tanah Datar. Kemudian pada tahun 2014, dirinya menjadi bendahara di instansi yang sama. Dan pada tahun 2019 hingga saat ini, dirinya menjadi analis jabatan di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tanah Datar.

Pada tanggal 20 Agustus 2010, BJ melangsungkan pernikahan dengan wanita pilihannya yakni Nella Elsa Syofiana, S.Ap. Dan saat ini, beliau dikarunia dua orang buah hati, Davhinza Azaliyyah BJ dan Muhammad Arzhanka BJ. (cho)

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027.

Pos terkait