Terpilih Sebagai Wali Nagari, Mulyadi BJ Merasa Terharu dan Bahagia

SUARAPANTAU.COM, BATIPUAH – Wali Nagari Batipuah Baruah terpilih, Mulyadi BJ merasa terharu dan bahagia atas kepercayaan masyarat Nagari Batipuah Baruah yang telah memilihnya untuk menjadi pemimpin di nagari (desa) tersebut dalam 6 tahun ke depan.

Menurutnya, dengan besarnya kepercayaan masyarakat tersebut, membuat dirinya sadar jika banyak harapan untuk perubahan bagi nagari tersebut ke depannya.

“Alhamdulillah, saya sangat terharu dan merasa bahagia. Dengan besarnya kepercayaan masyarakat, membuat saya sadar kalau ada harapan dan titipan yang banyak dari masyarakat di Nagari Batipuah Baruah,” kata BJ, begitu sapaan akrabnya, Jum’at (17/12/2021).

Dirinya menegaskan, titipan masyarakat yang dimaksud yakni masih banyak hal-hal yang harus dibenahi serta permasalahan-permasalahan yang harus diperbaiki di Nagari Batipuah Baruah.

Dirinya pun yakin, sebesar apapun dan seberat apapun permasalahan yang ada, jika dikerjakan secara bersama akan terasa ringan.

“Saya berharap ke depan, terjalin sinergi antar lembaga. Karena sebanyak apapun pekerjaan rumah (PR) yang ada, jika dikerjakan bersama, Insya Allah akan menjadi ringan,” tegasnya.

Untuk itu, BJ berharap seluruh elemen dapat membantu dan bersama-sama guna mencapai keinginan seluruh masyarakat.

“Saya berharap, seluruh elemen agar dapat membantu serta mendukung bersama-sama dengan nagari untuk mencapai seluruh keinginan masyarakat yang ada di Nagari Batipuah Baruah,” tutup BJ.

Sebagai informasi, pelantikan Wali Nagari terpilih untuk periode 2021-2027 akan dilaksanakan pada 24 Februari 2022 mendatang.

Sebelumnya, dalam Pemilihan Wali Nagari (Pilwanag) Batipuah Baruah yang digelar pada Kamis (16/12/2021), calon nomor urut 4, Mulyadi BJ memperoleh suara terbanyak. Dari 20 TPS, BJ memperoleh 2.304 suara.

Diurutan kedua, calon nomor urut 3, Tri Yang Sakti Poernomo Dt. Tumbayan Sati  memperoleh 791 suara. Kemudian, calon nomor urut 2, Jafri Edi Putra meraup 531 suara.

Sementara, calon nomor urut 5, Arjumiser mendapatkan 173 suara dan calon nomor urut 1, Tasmon mendapatkan 84 suara. (cho)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pos terkait