Mulyadi BJ Akan Wujudkan Masyarakat Nagari Batipuah Baruah Madani dan Sejahtera

  • Whatsapp

SUARAPANTAU.COM, BATIPUAH – Calon Wali Nagari Batipuah Baruah nomor urut 4, Mulyadi BJ bertekad untuk menjadikan masyarakat Nagari Batipuah Baruah yang madani, berbudaya dan sejahtera. Tekad ini diwujudkan sesuai dengan ketentuan dan nilai-nilai yang terkandung dalam Adat Basandi Syarak, Syarak Basandi Kitabullah (ABS-SBK).

Tekad yang diusung BJ, begitu sapaan akrabnya, tertuang dalam visi misi untuk menuju Batipuah Baruah Satu dalam gelaran Pemilihan Wali Nagari (Pilwanag) yang akan berlangsung pada 16 Desember 2021 mendatang.

Calon Wali Nagari Batipuah Baruah periode 2021-2027 nomor urut 4, Mulyadi BJ. (Foto: Dok. Istimewa)

Adapun misi yang diusung BJ yakni tercapainya pelayanan yang baik bagi masyarakat nagari. Kemudian, BJ juga bertekad untuk melaksanakan koordinasi dan konsultasi antar mitra kerja yang ada dilingkup Nagari Batipuah Baruah.

“Meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia yang beriman, sehat, cerdas, berkarakter dan sejahtera. Menciptakan pemerataan pembangunan pada tiap-tiap jorong. Menciptakan program Padat Karya Tunai (PKT) di setiap kegiatan yang ada di Nagari,” kata BJ dalam visi misinya untuk maju sebagai Calon Wali Nagari Batipuah Baruah yang diterima suarapantau.com, Sabtu (27/11/2021).

Selanjutnya, ia juga ingin mewujudkan kehidupan yang harmonis, aman dan teratur dengan tata pemerintahan yang baik, bersih dan profesional. Kemudian meningkatkan pemahaman dan pengamalan agama, adat dan budaya.

“Meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan mengoptimalkan dan meningkatkan Sumber Daya Alam (SDA) yang ada di Nagari. Meningkatkan kapasitas kelembagaan yang ada di Nagari Batipuah Baruah dan meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat serta mengoptimalkan peran serta pemuda di Nagari,” ungkapnya.

Sebagai informasi, Pemilihan Wali Nagari Batipuah Baruah akan berlangsung pada 16 Desember 2021. Dalm pesta demokrasi kali ini, Pilwanag Batipuah Baruah diikuti sebanyak lima orang calon. (cho)

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027.

Pos terkait