Buktikan Ketangguhan, Tim Sepak Takraw Soppeng Lolos ke Porda

  • Whatsapp

SUARAPANTAU.COM, SOPPENG – Tim sepak takraw Kabupaten Soppeng berhasil lolos ke pekan olahraga daerah (Porda) tahun 2022 setelah mengalahkan tim Kabupaten Selayar, Rabu (29/12/21).

Menurut pelatih, Hasanuddin mengatakan tim takraw Soppeng merupakan salah satu tim yang diunggulkan sehingga official dan tim berusaha keras untuk mengikuti praporda tersebut.

“Soppeng memang diunggulkan dalam Sepak Takraw, itulah yang membuat kami terus berusaha agar bisa mengikuti Praporda tahun ini,”ujarnya.

Meski demikian, pengurus PSTI Soppeng itu juga mengakui adanya beberapa kendala yang dialami tim dan official sebelum keberangkatan mengikuti Praporda di Bantaeng.

“Meskipun dengan adanya beberapa kendala, akhirnya kami bisa berangkat berkat dukungan berbagai pihak di H-1 kegiatan dilaksanakan,”tuturnya.

Coach Hasan juga menambahkan bahwa Selama pelaksanaan Pra Porda, terdapat 3 nama atlet kami yang mendapatkan pemantauan untuk dipersiapkan di PON nanti mewakili Sulsel.

Coach Hasan juga menyampaikan terimakasih kepada pemerintah atas dukungan yang diberikan kepada tim Sepak Takraw.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada bapak bupati Soppeng dan pemerintah daerah atas dukungannya kepada tim Sepak Takraw Soppeng dalam mengikuti Praporda. Setelah ini, kami akan langsung bertemu kembali dengan Bapak Bupati Soppeng untuk membahas terkait persiapan menuju Porda 2022 nanti,”terangnya.

Terakhir, mewakili Official dan para atlet berharap Sepak Takraw Soppeng dapat menjadi awal kebangkitan prestasi olahraga di  Soppeng. Demikian tentunya kami berharap support penuh dari Pemerintah agar kita bisa bersama sama membangun Soppeng melalui olahraga,”tutup Coach Hasan.

Diketahui, PraPorda ini dilaksanakan pada tanggal 26 – 29 Desember 2021 di Kabupaten  Bantaeng, Sulawesi Selatan.
(*)

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027.

Pos terkait