Zaky Ahmad Rivai Resmi Kukuhkan Pengurus PP KAMMI 2021-2023

Pelantikan Pengurus Pusat KAMMI

SUARAPANTAU.COM, JAKARTA – Ketua Umum Pengurus Pusat Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (PP KAMMI), Zaky Ahmad Rivai resmi melantik Pengurus PP KAMMI Periode 2021-2023 di Perpustakaan Nasional Jakarta, Sabtu (7/1/2022).

Hadir dalam pelantikan PP KAMMI, Prof Yudi Latif, Kabidintelkam Polri Komjenpol. Ahmad Dofiri dan Secara Virtual Ketua DPD RI Ir. AA La Nyalla Mahmud M., Wakil Ketua MPR RI Dr. H. Hidayat Nur Wahid.

Dalam sambutan pembukanya Zaky merefleksikan kondisi Negara Indonesia hingga menyampaikan Kepengurusannya akan mengangkat tema “Bersama Merawat Indonesia”.

“Tokoh dan Speaker dalam Pelantikan ini dapat memberikan semangat, orientasi yang jelas bagi PP KAMMI agar mampu mengintegrasikan nilai-nilai keislaman dan kebangaaan,” ungkapnya.

Zaky menyoroti beberapa hal, pertama mempertanyakan kepada pimpinan Negara Republik Indonesia, karena sejauh ini seakan-akan masih lebih mengutamakan percepatan pembangunan ibukota nasional dibanding pembangunan kembali perekonomian rakyat.

Kedua, Pelecehan seksual, hampir kita lihat setiap memebuka sosial media selalu ada kasus-kasus baru, baik terjadi dikampus, ditempat umum hingga tempat ibdadah.

Pihaknya ingin pencegahan dan kekerasan pelecehan seksual ini secara sempurna dengan mencerabut masalahnya sampai ke akarnya. Itulah mengapa KAMMI dengan tegas menolak RUU-TPKS.

Ketiga, Persamaan dihadapan hukum, saat ini kita banyak menyaksikan hal-hal yang kontraproduktif. Sangat runcing kebawah dan menggelitik keatas.

“Mengajak seluruh elemen OKP dan Pergerakan Mahasiswa untuk bersatu Merawat Indonesia. Karena sesungguhnya kita semua bersaudara, kalau secara akidah kita tidak bersausara setidaknya kita bersaudara sesama manusia” tutup Zaky.

(*)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait