Kabid PAUD DIKMAS Apresiasi Rencana Seminar Nasional Imadiklus Indonesia

  • Whatsapp
Seminar Nasional Imadiklus

SUARAPANTAU.COM, MAKASSAR – Kepala Bidang PAUD Dikmas Dinas Pendidikan Kota Makassar, Hikmah Mangani apresiasi rencana kegiatan seminar nasional yang akan dilaksanakan oleh Ikatan Mahasiswa Pendidikan Luar Sekolah se Indonesia.

Kegiatan seminar nasional tersebut rencananya akan digelar pada kamis, 20 Januari 2022 bertempat di BP PAUD DIKMAS Sulsel.

Kabid PAUD DIKMAS Dinas Pendidikan Kota Makassar Bersama Ketua Imadiklus Indonesia
Kabid PAUD DIKMAS Dinas Pendidikan Kota Makassar Bersama Ketua Imadiklus Indonesia

Hal tersebut disampaikan Hikmah Mangani saat menerima kunjungan ketua umum Ikatan Mahasiswa Pendidikan Luar Sekolah se Indonesia, Ismail Mahmud.

“Saya sangat apresiasi rencana kegiatan yang akan digelar oleh adik-adik Ikatan Mahasiswa Pendidikan Luar Sekolah se Indonesia yang akan digelar di Kota Makassar. Apalagi membahas terkait pendidikan nonformal,” jelasnya.

Lebih lanjut, dirinya juga berharap kegiatan tersebut bisa diikuti oleh semua stakeholder PAUD DIKMAS.

“Semoga bisa diikuti oleh banyak peserta apalagi narasumber yang dihadirkan telah banyak berkontribusi dalam penanganan masalah pendidikan nonformal,” tambahnya.

Diketahui, narasumber dalam kegiatan tersebut diantaranya Ketua Umum DPP FKPKBM Indonesia Ir. H. Tuppu Bulu Alam, Sub Koordinator Budaya Baca Kemdikbud RI 2018-2021 Dr. Untung dan Sekertaris Daerah Kabupaten Muna Barat Husein Tali.

Berikut link pendaftaran seminar nasional yang dilaksanakan oleh Imadiklus Indonesia kerja sama dengan FK PKBM Indonesia https://forms.gle/zS3b7vYnkLw53E2r5

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027.

Pos terkait