Gelar Donor Darah, Bung Arul: KNPI Komitmen Bekerja untuk Kemanusiaan

  • Whatsapp
Ketua KNPI Kota Makassar, Bung Arul (tengah) ikut ambil bagian dalam kegiatan Donor Darah Bersama KNPI di Rumah Pemuda, Jl. AP. Pettarani

SUARAPANTAU.COM, MAKASSAR – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Makassar melaksanakan kegiatan donor darah di Rumah Pemuda, Jalan AP. Pettarani, Sabtu 15 November.

Kegiatan yang terlaksana atas kerjasama dengan PMI Kota Makassar dan KNPI Kota Makassar ini berlangsung meriah dan diikuti oleh pengurus dan sejumlah sukarelawan.

Bacaan Lainnya

Ketua KNPI Kota Makassar, Hasrul Kaharuddin mengatakan bahwa kegiatan merupakan bentuk kepedulian KNPI Kota Makassar untuk memenuhi stok darah yang ada di PMI.

“Sebagai pemuda, kita tentu harus peduli sesama. Dan ini salah satu bagian daripada itu. Apalagi ini tentang kemanusiaan,” kata Bung Arul–sapaan akrab Hasrul Kaharuddin.

Ia menambahkan jika KNPI Kota Makassar akan berada digarda terdepan dalam kegiatan sosial dan kemanusiaan. “Kami di KNPI berkomitmen akan berada digaris depan untuk kegiatan sosial dan kemanusiaan,” ujarnya.

Apalagi, kata Bung Arul, KNPI Kota Makassar itu memiliki motto The Volunteer yang memiliki arti sebagai kerelaan diri untuk bekerja secara bersama-sama seluruh OKP yang ada di KNPI.

“Motto kami itu The Volunteer yang berarti keikhlasan dan kerelaan diri untuk bekerja demi kemanusiaan dan kebaikan bersama pemuda dan daerah ta yang kita cintai ini,” pungkasnya.

Facebook Comments

Pos terkait