Peduli, Direksi PDAM Makassar Serahkan Bantuan ke Korban Kebakaran di Kecamatan Tallo

  • Whatsapp
Jajaran Direksi PDAM Makassar turun langsung menyerahkan bantuan dilokasi untuk korban kebakaran di Kelurahan Buloa, Kecamatan Tallo, (2/2/22).

SUARAPANTAU.COM, MAKASSAR – Direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Makassar, Beni Iskandar dan Arifuddin Hamarung, menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Kelurahan Buloa, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Rabu (2/2/2022).

Sebelumnya, kebakaran melahap sekitar 10 rumah warga pemukiman padat penduduk tepatnya di jalan Sultan Abdullah kelurahan Buloa, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, pekan lalu.

Beni Iskandar mengatakan, agenda penyerahan bantuan sebagai program kepeduliaan terhadap bencana.

Lanjut Beni, memang tiap saat dilakukan jika terjadi bencana alam, baik itu banjir, kebakaran, maupun bencana lainnya sebagai bentuk empati kepada korban terdampak.

“Kepedulian kita memang senantiasa menguji kita untuk ikut serta berpartisipasi. Hal ini membuktikan bahwa jiwa dan perasaan kita turut hadir merasakan apa yang mereka rasakan,” kata Beni.


Beni menambahkan, ini juga bagian tanggung jawab sosial Perumda Air Minum Kota Makassar. “Ini juga sebagai CSR kita yang memang diperuntukkan bagi siapa pun yang butuh di beri bantuan,” sambung Beni.

Sementara itu, Lurah Buloa, Moh Dwi Aditiya Muhtar, mengatakan bantuan ini sangat berarti dan bermanfaat bagi warganya.

“Mengingat kondisi saat ini mereka sangat membutuhkan keperluan sehari-hari dan memang di daerah tersebut dihuni oleh Warga yang berpenghasilan rendah,” imbuhnya.

“Atas nama warga saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh manajemen khususnya direksi yang telah datang dan menyerahkan bantuan. Semoga PDAM ke depan makin lebih baik,” ucapnya.

(*)


Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027.

Pos terkait