PAC Gerindra Tamalanrea Gerak Cepat Bantu Warga Korban Kebakaran

  • Whatsapp

SUARAPANTAU.COM, MAKASSAR – Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerindra Tamalanrea, Kota Malassar kembali menunjukkan kepeduliannya membantu korban kebakaran, Kamis 11 Agustus 2022.

Ketua PAC Gerindra Tamalanrea, Idris bersama ketua ranting dan pengurus mendatangi korban kebakaran memberikan bantuan kepada korban Dg Sitti warga kampung Parang (Kampar) RW 06 RT 03 Kelurahan Tamalanrea Jaya, Kecamatan Tamalanrea.

Diketahui, kebakaran yang terjadi (Kamis, 11/8) siang bermula dari korsleting arus pendek listrik dari salah satu pemilik rumah.

Akibatnya, api berkobar menghanguskan dua rumah semi permanen beserta isinya.

Belum diketahui jumlah kerugian yang dialami oleh pemilik rumah yang di lalap si jago merah ini.

Dg Sitti salah satu pemilik rumah mengaku sedang berada di luar pada saat kejadian berlangsung dan tidak sempat menyelamatkan barang berharga yang berada dalam rumahnya.

“Di luar ka nak menjual kue waktu terbakar rumahku, Anak-anakka pi pawwangnga nasuroa motere kana tattuni ballata ma, jadi langsungnga lari motere ri balla. Ucap Dg Sitti sambil menangis.

Selain itu Idris beserta pengurus partai gerindra yang terdiri dari ranting dan pengurus anak cabang (PAC) menyampaikan niat baiknya menemui Dg Sitti.

“Jadi begini ma’ saya beserta pengurus partai gerindra kecamatan Tamalanrea datang kesini mengucapkan turut berbela sungkawa atas kejadian yang terjadi, kami datang ke sini membawa titipan pengurus partai gerindra kecamatan Tamalanrea dan salamnya pak Dewan DPRD Provinsi Pak Adam Muhammad karna tidak sempatki hadir langsung ma’ masih ada kodong rapatna di kantor.” Tutup Idris saat di wawancarai di lokasi.

Diketahui kedua jenis rumah yang terlalap si jago merah adalah semi permanen dan belum diketahui jumlah kerugian gang dialami kedua pemilik rumah.

Adapun pengurus Partai yang turut hadir dalam memberikan bantuan kepada korban kebakaran di kampung parang mendampingi Ketua PAC Idris yakni Sekertaris PAC Alwi, Ketua Ranting Kelurahan Tamalanrea Jaya Latief.

Selain itu, Sekertaris Ranting Kelurahan Buntusu Junaidi, dan Anggota pengurus PAC dan Ranting.

(rls)

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027.

Pos terkait