Pra Rakorsus Tahap 2, Kadis PU Makassar Siapkan Presentasi Program Prioritas

SUARAPANTAU.COM, MAKASSAR – Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar, Zuhaelsi Zubir bersama jajarannya ikut dalam Pra Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) tahap dua, dengan kembali memaparkan program prioritas tahun 2022.

Pra Rakorsus tersebut digelar oleh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Makassar dalam meeting zoom dengan menghadirkan seluruh SKPD lingkup Pemerintah Kota Makassar, pada Senin (7/3/2022).

Pada kesempatan itu, Zuhaelsi Zubir mengatakan bahwa pihaknya akan siap melaksanakan seluruh arahan dari Walikota Makassar dan Wakil Wali Kota Makassar dalam membangun Kota Makassar.

“Kami melaksanakan seluruh petunjuk Bapak Walikota, Ibu Wawali, dan Bapak Sekda Kota Makassar, diacara Rakorsus tadi,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Zuhaelsi juga menyebutkan, akan mempersiapkan seluruh bahan presentasi program prioritas Dinas PU Kota Makassar pada acara Rakorsus nanti.

Turut hadir dalam Pra Rakorsus tersebut, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi, Sekretaris Daerah Kota Makassar, M Ansar, serta Tim Ahli Wali Kota Makassar

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang IklanCalon Bupati Luwu 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *