Kronologi Calon Penumpang di Padang Merasa Dirugikan Saat Pesan Tiket di Traveloka

  • Whatsapp
Kronologi Calon Penumpang di Padang Merasa Dirugikan Saat Pesan Tiket di Traveloka - SUARAPANTAU.COM/INT

SUARAPANTAU.COM, PADANG – Calon penumpang kembali mengeluhkan layanan pemesanan tiket pesawat Traveloka, Selasa 12 April 2022.

Kronologi kejadian terjadi saat calon penumpang, Rfiki Fernanda memesan tiket untuk penerbangan Padang-Jakarta, 12 April 2022.

Dirinya memesan tiket melalui situs Traveloka dengan nomor pemesanan 797627929 maksapai penerbangan Super Air Jet IU-3905, 9 April 2022 lalu.

“Dijadwalkan berangkat (pada tiket) Selasa 12 april 2022 pukul 18:30 Wib dari Bandara Internasional Minangkabau (BIM) dan mendarat pada pukul 20:20 wib di Bandara Internasional Soekarno-Hatta,” ungkapnya.



Namun setelah dirinya sampai di Bandara Internasional Minangkabau pada pukul 17:25 wib, petugas bandara menjelaskan bahwa tidak ada lagi penerbangan yang akan berangkat pada sore.

Ie membeberkan bahkan kondisi bandara sudah sangat sepi, padahal tidak ada pemberitahuan sebelumnya baik via e-mail atau kontak lainnya perihal jadwal penerbangannya.

Merasa dirugikan, Rifki menelpon pihak traveloka melalui layanan konsumen. Namun hanya berputar-putar menanyakan perihal e-mail dan nomor hanphone yang digunakan saat pemesanan.

“Tanpa solusi yang jelas,” kesalnya.



Hingga berita ini diturunkan, dirinya masih menunggu kebijakan dari pihak terkait terkait permasalahan yang dialaminya.

“Perkara ini (akan dibawa) ke ranah hukum agar tidak ada lagi penumpang yang dirugikan seperti dirinya,” tutupnya.

(red)

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027.

Pos terkait