PAPERA Bekasi Galang Pedagang Deklarasi Dukung Prabowo di Pilpres 2024

PAPERA Bekasi Galang Pedagang Deklarasi Dukung Prabowo di Pilpres 2024

SUARAPANTAU.COM – Dukungan komunitas pedagang pasar terhadap Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto terus mengalir.

Kali ini, komunitas pedagang yang terhimpun dalam DPC PAPERA Bekasi menggelar deklarasi mendukung Prabowo Subianto di pilpres 2024, Ahad (5/2/2023).

Perkumpulan lintas pedagang tersebut terdiri dari pedagang ikan, pedagang elektronik, pedagang warung warga, pedagang petshop, pedagang kaki lima, pedagang keliling hingga pedagang-pedagang pasar tradisional se-Kota Bekasi.

Pelantikan dan deklarasi mendukung Prabowo tersebut sengaja dilaksanakan dalam merayakan momen HUT Partai Gerindra Ke-15.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP PAPERA, Don Muzakir, Sekretaris DPP PAPERA, Nandang Sudrajat, DPD PAPERA Jawa Barat, Heri Ukasah, dan Sekretaris DPD PAPERA Jawa Barat, Yudi Kurniawan.

Selain itu, Ketua DPC PAPERA Kota Bekasi, Sukrisno, Ketua Pembina DPC PAPERA Kota Bekasi, Soedarmanto, Sekretaris DPC PAPERA Kota Bekasi, Aep Cahyadi, dan perwakilan dari Majelis Kehormatab/Mahkamah DPP Partai Gerindra/Ketua Advokasi DPP Partai Gerindra, M. Maulana Bungaran.

Setelah acara, pelaksanaan kegiatan berlanjut pada kunjungan ke Pasar Pondok Gede dengan pendekatan longmarch komunitas pedagang ke lokasi acara. Selanjutnya, acara juga dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng.

Dalam keterangan pers, Ketua PAPERA Kota Bekasi, Sukrisno menyampaikan bahwa pelantikan dan deklarasi dukung Prabowo Presiden oleh DPC PAPERA Kota Bekasi sengaja dikemas dengan penuh rasa solidaritas yang senantiasa semakin tangguh dalam memenangkan Partai Gerindra dan Prabowo Subianto sebagai presiden 2024.

“Pengurus DPC PAPERA Kota Bekasi jauh-jauh hari telah menyiapkan acara pelantikan dan deklarasi semeriah mungkin, sehingga kekompakan dan ramah-tamah semua ini dapat menciptakan solidaritas perjuangan untuk kemenangan Partai Gerindra dan Bapak Prabowo sebagai presiden Indonesia 2024,” ujar Sukrisno.

Sementara itu, Ketum DPP PAPERA, Don Muzakir memberi keterangan bahwa semua kader PAPERA di seluruh wilayah Indonesia, terutama di Pulau Jawa secara serentak melasanakan berbagai kegiatan HUT Gerindra ke-15.

Menurut Don Muzakir, sebagai sayap Partai Gerindra, semua kader PAPERA siap siaga selalu untuk pasang badan dalam memperjuangkan aspirasi rakyat dan pedagang bersama Gerindra.

Sehingga semua kekuatan yang terkumpul tersebut dapat menghantarkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI 2024.

“Hari ini, dominan seluruh DPC PAPERA di Pulau Jawa secara serentak merayakan HUT Gerindra ke-15. Selama beberapa hari yang lalu dan terus beberapa hari ke depannya, seluruh kader PAPERA akan melaksanakan kegiatan perayaan secara produktif bagi rakyat dan bagi perawatan konsolidasi antar pejuang Prabowo,” terangnya.

“Semua kader PAPERA mesti selalu siap pasang badan untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI 2024, Gerindra Menang, Prabowo Presiden, Pedagang Sejahtera,” tutup Don Muzakir.

(***)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait