KAI Beri Diskon Tiket Jelang Mudik Lebaran Idul Fitri 2023

KAI Beri Diskon Tiket Jelang Mudik Lebaran Idul Fitri 2023

SUARAPANTAU.COM – Jelang mudik lebaran PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI memberi potongan harga tiket kereta api hingga 20% untuk keberangkatan kereta api.

Hal tersebut bertujuan sebagai alternatif tanggal keberangkatan kepada pelanggan untuk pulang ke kampung halaman agar tidak terkonsentrasi pada tanggal berdekatan hari-H lebaran.

Dalam rangka persiapan menyambut hari lebaran, PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI mengadakan program yang bertajuk “KAI Access Ramadan Festive 2023”.

Baca Juga: Perusahaan Otomotif Hyundai Buat Robot Pengisi Daya Mobil Listrik

Bacaan Lainnya

Program ini ditujukan guna keberangkatan pada masa angkutan lebaran 2023 mendatang.

PT Kereta Api Indonesia telah menyediakan tiket diskon sebanyak 31.300 untuk Kereta Api Jarak Jauh kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi.

Dengan demikian, masyarakat dapat membeli tiket diskon tersebut pada tanggal 9-13 April 2023 dimana pada masing-masing hari dibuka sebanyak 6.260 tiket diskon. Pembelian tiket diskon ini dapat dilakukan di aplikasi KAI Access, web kai.id, dan seluruh chanel penjualan tiket yang bekerja sama secara resmi dengan KAI.

Mengutip dari keterangan resmi VP Public Relations KAI, Joni Martinus mengatakan program KAI Access Ramadan Festive 2023 diselenggarakan dalam rangka memberikan alternatif tanggal keberangkatan kepada pelanggan untuk pulang ke kampung halaman.

Sehingga perjalanan tidak terkonsentrasi pada tanggal-tanggal yang berdekatan dengan Hari-H Lebaran.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *