Bagikan PIP, Rachel Maryam Komitmen Perjuangkan Pendidikan Anak Sejalan Arahan Prabowo

SUARAPANTAU.COM – Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Rachel Maryam Sayidina memberikan kontribusi terhadap pendidikan di Jawa Barat.

Hal tersebut terlihat saat tim Teh Rachel (RMS) membantu siswa siswi dalam memenuhi kebutuhan sekolah khususnya di Kabupaten Bandung dan Bandung Barat.

Pemenuhan tersebut berupa bantuan program indonesia pintar (PIP) yang dibagikan anggota DPR RI dapil Jabar 2 tersebut.

Baca Juga: Profil Rachel Maryam Aktris yang Duduk di DPR RI Dapil Jabar II

Menurut Rachel, sebagai wakil rakyat tugas kita mendengarkan, membantu serta mewujudkan keinginan masyarakat terutama di bidang pendidikan.

“Sudah sepatutnya kita sebagai wakil rakyat turut hadir ditengah masyarakat dengan memaksimalkan kemampuan kita untuk membantu warga, terlebih anak anak kita yang ingin bersekolah namun terkendala ekonomi,” jelas Rachel.

Baca Juga: Rachel Jelaskan Pentingnya Implementasi Empat Pilar di Kehidupan Sehari Hari

Sebab, lanjut Rachel faktor utama yang menjadi pondasi kuat dan kokoh negara adalah karakter generasi penerusnya.

“Demi mewujudkan negara yang kuat dan kokoh sehingga sangat penting memperkuat karakter generasi penerus dengan menjamin pendidikan yang layak dan berkualitas. Dengan pendidikan yang bermutu akan menjamin terbentuknya karakter manusia indonesia,”kata Rachel.

“Kemudian, melalui program PIP ini kita membantu secara langsung terhadap anak anak untuk mewujudkan cita cita demi masa depan yang lebih baik,” sambung Rachel.

“Ini juga merupakan amanat dan arahan pak Prabowo dan Gerindra untuk memperjuangkan dan memberikan jaminan terhadap pendidikan anak-anak Indonesia khususnya dapil Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat,” pungkas Rachel.

(*)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait