Hayarna Basmin Sebut Luwu Layak Terpilih Sebagai Tuan Rumah Jambore PKK Sulsel

SUARAPANTAU.COM, LUWU – Ketua TP-PKK Kabupaten Luwu, Hayarna Basmin bersyukur atas ditunjuknya Luwu sebagai tuan rumah penyelenggara Jambore PKK tingkat provinsi.

Ia mengaku pilihan jatuh ke Luwu bukan tanpa alasan. Menurutnya salah satu pertimbangan yakni kinerja pemerintah daerah serta kolaborasi aktif dari seluruh lapisan masyarakat.

“Hal ini disampaikannya saat memberikan sambutan disela-sela acara malam hiburan rakyat yang dipusatkan di lapangan sepakbola Andi Djemma, Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa, Sabtu (2/9/).

Istri Bupati Luwu ini menambahkan, kehadiran TP-PKK mulai dari level paling bawah yakni kelompok dasa wisma di desa hingga tingkat Kabupaten Luwu sebagai mitra pemerintah bekerja untuk mewujudkan kesejahteraan keluarga.

“Kegiatan Jambore PKK ini merupakan evaluasi dari implementasi 10 program pokok PKK, beberapa lomba kita juara yang membuktikan bahwa kita memang telah bekerja dan menjalankan program-program yang bertujuan mewujudkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat,” jelasnya.

Pada acara malam hiburan rakyat kali ini pemerintah daerah mendatangkan artis Evi Agustina bersama Selfi Yamma dengan membawakan lagu-lagu populer saat ini seperti, Cinta Sejati, Ada Gajah Dibalik Batu, PPKM, Cidda Gerri, Rungkad dan Cikini Ke Gondangdia.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait