Disebut Dapil Neraka, Nurwayah Berhasil Terpilih DPR RI Dapil Jakarta 3

Caleg DPR RI dari Partai Demokrat, Nurwayah
Caleg DPR RI dari Partai Demokrat, Nurwayah

SUARAPANTAU.COM – Pertarungan calon legislatif DPR RI di daerah pemilihan Jakarta 3 bertabur bintang.

Berdasarkan hasil rekapitulasi KPU yang beredar caleg yang berpotensi lolos diantaranya Charles Honoris (PDIP), Adang Daradjatun (PKS), Erwin Aksa (PKS), Ahmad Sahroni (Nasdem), Rahayu Saraswati (Gerindra), Nurwayah (Demokrat), Sigit Purnomo (PAN) dan Darmadi Durianto (PDIP).

Salah satu caleg yang menarik perhatian yakni Nurwayah, bisa bersaing dan lolos di dapil tersebut.

Baca Juga: Profil Erwin Aksa, Caleg DPR RI Partai Golkar Dapil Jakarta 3

Nurwayah merupakan politisi partai demokrat yang maju meliputi daerah pemilihan Jakrta 3 mencakup Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Kepulaun Seribu.

Dirinya bertekad memperjuangkan aspirasi masyarakat, khususnya guru dan nelayan.

Baca Juga: Demokrat Resmi Dukung Prabowo: Seluruh Jiwa Raga Saya untuk Bangsa

Sebelum terjun dalam dunia usaha, Nurwayah juga pernah menjadi guru di salah satu sekolah yang ada di Jakarta Utara sehingga tahu betul situasi dan kondisi yang dialami oleh guru.

Dengan segudang pengalamannya, dirinya akan berusaha memperjuangkan aspirasi rakyat kecil khususnya aspirasi dari daerah pemilihannya.

“Sebagai Caleg DPR RI dari Partai Demokrat cita-cita saya adalah, ingin memajukan atau meningkatkan kesejahteraan guru-guru. Kenapa saya ingin mensejahterakan, karena saya juga pernah menjadi seorang guru dan menjadi salah satu guru SMA Negeri yang ada di Jakarta Utara,”

“Kemudian saya juga anak seorang nelayan dan juga sebagai wiraswasta yang bergerak di bidang Bahan Bakar Minyak (BBM) sekaligus sebagai perwakilan perempuan,” tutur Nurwayah.

Dirinya juga berjanji akan memperjuangkan masyarakat di daerah pemilihannya agar tingkat ekonominya bisa lebih baik.

“Keinginan saya adalah, bagaimana wilayah Jakarta Utara khususnya Kecamatan Cilincing, Koja, Tanjung Priok, Penjaringan, Muara Angke sampai ke Muara Kamal, kemudian Kapuk Muara daerah pesisir itu bisa lebih sejahtera, kemudian tingkat ekonominya lebih baik,” pungkas Nurwayah.

(*)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait