Arham Basmin Akan Tentukan Sikap Usai Ramadhan di Pilkada Luwu 2024

Ketua DPD Nasdem Kabupaten Luwu, Andi Arham Basmin
Ketua DPD Nasdem Kabupaten Luwu, Andi Arham Basmin

SUARA PANTAU – Ketua DPD Nasdem Kabupaten Luwu, Andi Muhammad Arham Basmin akan memberikan kejutan Pilkada Kabupaten Luwu 2024 usai Ramadhan.

Diketahui, Arham Basmin berhasil memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 di Kabupaten Luwu.

Sebelumnya, Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse merestui Andi Muhammad Arham Basmin sebagai Ketua DPD NasDem Luwu untuk maju pada Pilkada 2024.

Baca Juga: Pemkab Luwu Gelar Gerakan Pasar Murah

Bacaan Lainnya

“Terkait Pilkada, Alhamdulillah Ketua DPW NasDem telah memberikan restu untuk maju, namun saya tidak ingin terburu buru menyatakan sikap akan maju pada Pilkada nanti,” katanya, Sabtu (16/03/2024).

Meski telah mendapatkan restu, kata Arham, dirinya belum menentukan sikap maju atau tidak pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kabupaten Luwu mendatang.

“Saya sendiri belum memutuskan akan maju atau tidak, banyak hal harus kita jadikan pertimbangan, termasuk mendengar saran dan masukan dari tokoh-tokoh di Luwu.” terang Ketua DPD NasDem Kabupaten Luwu.

Baca Juga: Arham Basmin Harap PP IPMIL Luwu Jadi Laboratorium Pemimpin Masa Depan

Kita perlu mengetahui kriteria pemimpin seperti apa yang masyarakat butuhkan saat ini, lanjut Andi Muhammad Arham Basmin, tentunya terlebih dulu saya akan tanya masyarakat melaui survei.

“Jika hasil survei masyarakat sudah ada, kita mengetahui kriteria pemimpin yang masyarakat butuhkan, mengetahui permasalahan apa yang harus di selesaikan ketika kita memimpin, apakah kita bisa menjadi solusi bagi permasalahan tersebut atau tidak, barulah kita menentukan sikap,” ucapnya.

“Sebab, Pilkada bukan urusan pribadi, tetapi menyangkut hajat hidup ratusan ribu orang. Sabar, Insya Allah setelah Ramadan saya putuskan.,” tutup Arham.

Diketahui, pada Pemilu 14 Februari 2024 lalu, Partai NasDem Luwu menjadi pemenang Pemilu dengan perolehan suara sebanyak 43.169 suara, dengan perolehan 6 kursi dan berhak atas kursi Ketua DPRD Luwu.

Penulis: Muh Asri

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang IklanCalon Bupati Luwu 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *