Tim Rahmat dan ABM Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir di Lamasi

SUARAPANTAU.COM, LUWU – Bakal calon wakil bupati Luwu, Rahmat bersama Tim Relawan ABM turun memerikan bantuan ke kepasa korban banjir di Lamasi Timur, Luwu, Selasa (23/04).

“Ini merupakan bentuk kepedulian kita bersama tim relawan ABM ke masyarakat yang terkena dampak banjir di Desa Pompengan Tengah ini,” Bakal Calon Wakil Bupati Luwu, Rahmat.

“Bantuan ini bukan tidak ada sangkut pautnya dengan politik atau majunya kami di Pilkada 2024 nanti, tapi murni karena rasa empati dan kemanusiaan,” ucapnya.

Pria yang akrab disapa Kapten ini, mengaku baru mengetahui jika sudah seminggu ini Desa Pompengan Tengah dan beberapa desa lainnya terendam banjir, hingga beberapa sekolah dasar terpaksa harus meliburkan anak didiknya.

“Saya baru tiba dari Makassar, sehingga baru mengetahui hal ini, dan atas arahan dari Arham Basmin Mattayang, saya bersama tim relawan ABM langsung ke lokasi banjir untuk memberikan bantuan kepada warga,” ungkap Rahmat yang hingga kini masih menjabat sebagai Anggota DPRD Luwu tiga periode.

“Sayangnya, untuk desa Pompengan Pantai akses jalan terputus karena banjir, jadi kami tidak bisa ke lokasi itu yang secara langsung memberikan bantuan, namun kami drop di satu titik di desa Pompengan Tengah untuk kemudian di drop ke lokasi banjir yang aksesnya hanya bisa menggunakan perahu,” tambah Rahmat.

Adapun lokasi yang terkena banjir ialah dua desa di Kecamatan Walenrang Timur yaitu Desa Seba-seba dan Desa Kendekan, dua desa di Kecamatan Lamasi Timur yaitu Desa Pompengan Tengah dan Pompengan Pantai. (rls/*)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait