Daerah

Pertemuan Prabowo dan SBY, Yusran Sofyan: Jadi Spirit Bagi Kader Partai Koalisi di Daerah

SuaraPantau.com, Makassar – Ketua Satuan Relawan Indonesia Raya (SATRIA) Suawesi Selatan, Yusran Sofyan turut menangapi pertemuan Ketua Umum Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan calon presiden, Prabowo Subianto.

Diketahui, pertemuan tersebut berlangsung di Mega Kuningan kediaman SBY, Jumat (21/12/2018) kemarin.

Menurut Yusran, pertemuan tersebut jadi spirit baru bagi kader partai koalisi di daerah-daerah untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi.

Pernyataan SBY yang tegas meminta kader untuk menangkan Prabowo-Sandi. Bukan hanya mendongkrak suara pasangan capres cawapres nomor urut 02 tersebut.

Akan tetapi juga, lanjut Yusran, berhasil mematahkan stigma negatif terkait soliditas partai koalisi yang selama ini dihembuskan oleh pihak tertentu.

“Pertemuan kedua pimpinan yang juga merupakan tokoh bangsa, membuat kami bisa lebih lega dan semangat memenangkan pak Prabowo-Sandi,” tegas Yusran.

Lebih lanjut, Yusran menyebut pengalaman dan kemampuan SBY menangkan pilpres 2004 dan 2009 tidak bisa dipandang sebelah mata.

“Perpaduan strategi antara SBY dan Prabowo akan memperlebar peluangnya memenangi Pilpres 2019,” tambahnya.

Lebih jauh, Ia menyebutkan pasangan Prabowo-Sandi dipastikan akan teedongkrak kemenangan elektoralnya di Sulsel khususnya di Makassar.

“Secara khusus di Kota Makassar, peran mesin kader Partai Demokrat sangat berperan penting,” tandasnya.

Facebook Comments

Tags

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Close
Close
%d blogger menyukai ini: