Teknologi

Berikut 10 Daftar Produk  Apple Bakal Diluncurkan di Tahun 2019

SuaraPantau.com – Sejumlah produk Apple bakal dirilis ditahun 2019, mulai dari  mulai dari iPhone hingga Apple Watch. Kendati belum diumumkan secara resmi. Namun, sejumlah pihak mulai memprediksi produk yang bakal dihadirkan Apple.

Dilansir laman Business Insider, Senin 7 Januari 2019, berikut ini 10 produk Apple yang mungkin akan dirilis pada 2019:

  1. AirPower

Apple akan meriis pengisi daya baterai wireless AirPower pada tahun lalu. Namun hingga penghujung 2018 tak ada tanda produk ini diluncurkan.

Jika produk ini masih ada, kemungkinan Apple akan merilisnya tahun ini. AirPod bisa mengisi daya iPhone, Apple Watch, dan AirPods dalam waktu bersamaan.

2. iPhone X Battery Case

Apple selalu membuat pelindung untuk iPhone seri sebelumnya. Produk ini bisa meningkatkan daya tahan baterai dari perangkat.

Namun casing ini tidak pernah dirilis untuk perangkat seri X, termasuk untuk iPhone X dan iPhone XS. Namun dikabarkan perusahaan itu sedang mengerjakan produk ini dan bisa saja dirilis secepatnya.

3. iPhone

Belum ada konfirmasi iPhone terbaru akan dirilis lagi tahun ini. Namun dari kebiasaan sebelumnya Apple selalu mendatangkan smartphone baru setiap tahunnya pada September.

Menurut Analis dari TF International Securities, Ming-Chi Kuo, Apple akan rilis tiga iPhone dengan ukuran layar dan bodi yang sama seperti model sebelumnya. Kabar yang berhembus, ponsel baru ini akan memiliki tiga lensa di belakang dengan sensor untuk foto jarak jauh.

4. Apple Watch

Rumor mengenai Apple Watch selalu jarang dibicarakan. Namun diduga produk ini akan ikut dirilis bersamaan dengan iPhone terbaru pada September mendatang.

5. Mac Pro

Saat ini tepat untuk Mac Pro terbaru dirilis. Rumor yang beredar, produk ini akan berbentuk ‘modular’, pengguna bisa mengembangkan sendiri fitur-fiturnya.

Namun hingga sekarang belum ada detail baru lagi mengenai Mac Pro.

6. Layar tambahan Mac

Apple pernah mengatakan akan rilis Mac Pro dengan layar untuk headless desktop. Sebelumnya perusahaan tersebut menjual layar dengan nama Thunderbolt Display, namun dihentikan sejak 2016 lalu.

7. Macbook dan iMac

Diprediksi Macbook dan iMac dengan menggunakan chipset Intel terbaru akan masuk ke pasaran tahun ini.

8. iPad Mini

iPad Mini terakhir dirilis pada 2015. Tahun lalu analis dari TF International Securitie memprediksi akan ada seri baru dari produk ini. Spekulasinya, iPad Mini ini akan berharga murah dengan layar berukuran 8 inci.

9. Headphone

Isu yang berhembus, Apple akan rilis headphone pada tahun ini. Produk ini akan memiliki kualitas suara yang bagus, tanpa noise, dan terintegrasi dengan iPhone.

10. AirPod

Apple pernah mengatakan, akan merilis sepasang AirPod baru dengan wireless charging. Namun akan ada versi baru dengan fitur baru juga seperti tanpa noise dan tahan air. AirPod baru ini kemungkinan akan mengalami kenaikan harga juga.(*)

Facebook Comments

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Suara Pantau
%d blogger menyukai ini: