Sandiaga Uno Siapkan Rumah Siap Kerja 

SUARAPANTAU.COM, PAMGANDARAN — Sandiaga Salahuddin Uno akan menyiapkan Rumah Siap Kerja di setiap Kota/Kabupaten dan desa yang terintegrasi dengan OK OCE.

Di Rumah Siap Kerja ini akan dipersiapkan  pelatihan, pendampingan, pemasaran hingga permodalan. Sehingga akan menciptakan   para pengusaha-pengusaha baru dalam penciptaan dan penyediaan lapangan kerja.

“Tadi saat saya mau mendarat di Pangandaran dari atas terlihat potensi besar darah ini. Bukan cuma pariwisata tapi juga kandungan laut dan alamnya yang memesona.  Ini akan kami dorong untuk dimanfaarkan milenials di sini dengan mendorong program OK OCE dan Rumah Siap Kerja,” terang Sandi saat menghadiri acara  Korps Sandiyuda di Gedung Dakwah Cijulang, Pangandaran Jumat (8/3/2019).

Pernyataan  ini menjawab kekhawatiran  Budi yang melihat banyak pengangguran di daerah Pangandaran. Dia bertanya pada Sandi apa saja langkah nyata  yang alan dilakukan jika menjadi wakil presiden di tahun 2019.

Menurut Sandi, OK OCE adalah salah satu yang mampu menurunkan pengangguran di DKI sebanyak 20 ribu orang dan menciptakan 66.550 UMKM.baru. Menurut Sandi dia akan membawa OK OCE ke level nasional, karena mampu menghadirkan lapangan pekerjaan baru dan mencetak pengusaha pemula baru.

“Contoh konkretnya program OK OCE di Jakarta, tumbuh UMKM baru dan pengangguran DKI turun. Ini juga yang akan kita lakukan di daerah potensi seperti Pangandaran, khususnya industri kreatif. Kami akan  dirikan OK OCE dan Rumah Siap Kerja,” ucapnya.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait