Wow, Massa Prabowo di Makassar Membludak Meski Tanpa Uang dan Sembako

Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto orasi dihadapan ribuan simpatisan di Lapangan Karebosi Makassar (24/3/2019) - SUARAPANTAU.COM

SUARAPANTAU.COM, MAKASSAR – Calon presiden nomor urut 02, H. Prabowo Subianto disambut antusias ribuan pendukung di Lapangan Karebosi Makassar, Ahad 24 Maret 2019.

Ketua Umum Gerindra ini, terlihat memulai kampanye sekira pukul 14.00 Wita dan dihadiri ribuan simpatisan dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan.

Warga menyemut antusias sambut calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto- SUARAPANTAU.COM

Dalam orasi politik Prabowo meminta agar seluruh simpatisannya menjaga kedamian dan keamanan pada Pilpres 2019.

Tak hanya itu, Prabowo juga mengungkapkan, bahwa saat ini ia bersama masyarakat menghadapi tugas yang sangat luar biasa.

Baca juga: Di Makassar, Prabowo Janji Turunkan Harga Listrik 100 Hari Kerja Usai Dilantik

“Kekayaan Indonesia tidak di tangan Indonesia, yang menguasai kekayaan Indonesia hanya segelintir orang saja” kata Prabowo

“Perjuangan kami agar kekayaan itu kembali ke tangan rakyat Indonesia,” tegas Prabowo dalam orasinya.

Dalam orasi politik Prabowo Subianto, ia didampingi mantan Ketua DPP Partai Golkar Erwin Aksa dan Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel HAM Idris Manggabarani.

Hadir juga para ketua-ketua partai koalisi pendukung dan pengusung Prabowo-Sandi di Sulawesi Selatan.

Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto teharu disambut ribuan simpatisan di Kota Makassar – SUARAPANTAU.COM

Sementara relawan yang hadir di antaranya Front Pembela Islam (FPI), Laskar Pemburu Aliran Sesat (LPAS), Prabowo Sandi (PAS) 08, Pemuda Pancasila (PP), BPTA.

Selanjutnya PGB Makassar, PGB Sulsel, Respon, Fokus PADI, RN PAS, OKE OCE, Kopi Daeng, Bang Sandi, ABDI Merah Putih, RT/RW, Garuda MAS.

Selain itu, ada juga Pakase’re PAS MI, PENA 45, Mujahidah, GERAM, WAJAN, Pasmi Sekber, GMI, TPB Sandi dan Forum RT/RW.

Terlihat juga beberapa Ketua Dewan Perwakilan Cabang dan Daerah Partai Pendukung Capres nomor 2 dari Partai PKS, PAN, Partai Demokrat dan Partai Berkarya.

Termasuk ratusan personil keamanan gabungan disiagakan di sejumlah titik, juga kendaraan taktis massa serta kendaraan pemadam kebakaran.

Selain itu, beberapa artis jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI), Ika Indria Sari, menghibur ribuan pengunjung yang memadati Lapangan Karebosi.

Diakhir orasi Prabowo, ia sangat berterima kasih kepada seluruh rakyat Sulawesi Selatan.

“Sulsel luar biasa, luar biasa emak-emak Sulsel. Tadi banyak pegang saya tidak mau dilepas. Ada juga yang narik- narik baju saya tadi. Terima kasih sambutan kalian kepada saya,” ujarnya.

Melihat tingginya animo pendukung di Makassar, Prabowo sempat meminta maaf jika dia tidak bisa membayar semangat yang diberikan masyarakat di terik matahari.

“Saya minta maaf karena saya tidak bawa uang untuk membayar kalian. Apa kalian mau dibayar?,” tanya Prabowo, serentak dijawab “Tidakk” oleh ribuan massa yang hadir.

“Kami tidak butuh uang, kami ingin Prabowo jadi Presiden,” teriak massa.

Dalam sambutanya Prabowo juga berjanji tarif listrik turun, sembako turun. Sorakan pendukung Prabowo Presendenpun kian menggema.(*)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait