Zulfikar Terpilih Jadi Ketua PB IKAMI Sulsel

Muh Iqra Zulfikar Wisnu - SUARAPANTAU.COM

SUARAPANTAU.COM, JAKARTA – Eks Ketua Bidang ESDA PB IKAMI Suslel, Muh Iqra Zulfikar Wisnu terpilih sebagai Ketua PB IKAMI Sulsel, Kamis (26/12/2019).

Bendahara Panitia Pelaksana Munas PB IKAMI, Sudirman menyebutkan, Zulfikar terpilih setelah Munas berlangsung alot selama delapan hari.

Ia menyebutkan, Munas PB IKAMI Sulsel dibuka pada Kamis (19/12, lalu) dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman.

“Musyawarah yang di ikuti sebanyak 51 peserta penuh dari berbagai daerah kabupaten/kota ini mengalami proses yang panjang dan perdebatan yang beragam pandangan,” tutur alumnus Magister Universitas Negeri Jakarta ini.

“Tentunya ini menjadi spirit dan harapan baru bagi Mahasiswa yang berorganisasi di Ikami sulsel yang ada di seluruh indonesia,” lanjutnya.

Adapun Visi dan Misi Zulfikar sebagai berikut:
Visi:
Membawa IKAMI SULSEL menjadi sebuah wadah pengembangan Sumber daya manusia yang berintegritas dan menjunjung tinggi nilai kekeluargaan
Misi:
1. Membentuk SDM yang berkompeteten dan berintegritas
2. Meningkatkan peran aktif mahasiswa sulsel dalam berorganisasi,menyalurkan bakat, melestarikan kebudataan dan kepedulian terhadapap masyarakat”
3. Menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat, pemerintah, serta lembaga organisasi masyarakat kedaerahan lainnya.(*)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait