Kampus

PGSD Universitas Megarezky Menebar Kebaikan di Masa Pandemi COVID-19

SUARAPANTAU.COM, MAKASSAR – Masa pandemi Covid-19 tidak menjadi penghalang bagi civitas akademika dan alumni PGSD Universitas Megarezky.

Berbagai kegiatan dilakukan dengan tetap memperhatikan protokoler kesehatan yakni buka puasa bersama dan berbagi di Panti Asuhan dan Tahfidzul Qur’an Amanah Kaharu, Jalan Arung Teko, Kota Makassar (Selasa, 19/5/2020).

Sekretaris Prodi PGSD Perawati Abustang, M.Pd menyebutkan kegiatan ini melibatkan sejumlah mahasiswa, alumni dan UKM Pramuka Universitas Megarezky.

Diketahui, Universitas Megarezky merupakan salah satu kampus swasta yang berada di Jl Antang Raya No. 45 Kec. Manggala Kota Makassar.

“Di bulan Ramadhan yang penuh rahmat ini, tidak lengkap rasanya jika kita tidak menyelenggarakan kegiatan buka puasa bersama. Apalagi jika diselenggarakan dengan tujuan untuk berbagi dengan sesama,” tuturnya.

“Di tengah wabah pandemi ini tidak menyurutkan semangat para dosen, mahasiswa dan alumni PGSD Universitas Megarezky untuk melakukan kebaikan dengan tetap memperhatikan aturan terkait covid-19 yaitu menggunakan masker dan physical distancing,” sambung Pera.

Pera menyebutkan, kegiatan berbagi merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh civitas akademika PGSD Megarezky.

“Kegiatan ini dapat terlaksana berkat donasi yang diperoleh dengan mengadakan Open Donation sehingga memberikan kesempatan bagi setiap orang agar bisa turut berpartisipasi,” tandasnya.(*)

Facebook Comments
Tags

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Close
Close
%d blogger menyukai ini: