Daerah

Peduli Masamba, Polsek Lasusua dan Ngapa Salurkan Bantuan Kemanusiaan

SUARAPANTAU.COM, KOLAKA UTARA – Polsek Lasusua bersama Polsek Ngapa ikut turut tangan membagikan bantuan kemanusiaan kepada para korban bencana alam banjir bandang di Masamba, Luwu Utara (19/07/2020).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh anggota Polsek Lasusua, AIPDA Faisal Pasollong.

Ia menuturkan bantuan ini sebagai wujud perhatian atas bencana alam yang terjadi di Masamba Kabupaten Luwu Utara Sulawesi Selatan seluruh personil Polsek Lasusua dan Ngapa untuk menyalurkan bantuan kemanusian untuk para korban bencana ini.

Kapolsek Lasusua IPTU Jamarin Riche. SH, sangat berterima kasih kepada seluruh personel yang sudah ikut berpartisipasi mengumpulkan bantuan.

Hal senada juga diungkapkan Kapolsek Ngapa, IPTU Adianto. SH. “Bantuan yang terkumpul ini sebagai bukti empati kita untuk saudara-saudara kita yang terkena musibah di Masamba, terima kasih sudah berpartisipasi,” tuturnya.

Bantuan kemanusiaan ini berupa pakaian perlengkapan bayi, sembako, makanan ringan, susu, biskuit dan kebutuhan lainnya yang diperlukan oleh korban bencana alam. Pelepasan bantuan korban bencana masamba dilakukan di halaman Polsek Ngapa.

Bantuan kemanusiaan ini diantar lagsung oleh personel polsek Ngapa dan Polsek Lasusua.(*)

Facebook Comments

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Suara Pantau
%d blogger menyukai ini: