Adakan Diklat Pemberdayaan untuk Masyarakat, Pelindo IV Sasar Nelayan Binaan KNPI Makassar

SUARAPANTAU.COM, MAKASSAR – Pelindo IV gelar pembukaan Diklat Pemberdayaan Masyarakat berupa dasar-dasar keselamatan kapal tradisional dan kecakapan kapal tradisional dengan melibatkan nelayan di pesisir Makassar yang berlangsung di Auditorium Kampus PIP Makassar. Senin, 13 Agustus 2021.

Direktur transformasi dan pengembangan bisnis PT. Pelindo IV, I Made Herdianta Gautama, menyebut bahwa kegiatan ini tidak terlepas dari bantuan DPD KNPI Makassar yang terus melakukan pendampingan kepada masyarakat nelayan.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada KNPI Makassar yang telah melakukan pendampingan kepada masyarakat nelayan. Tentu ini sangat membantu Pelindo IV dalam hal pemberdayaan masyarakat nelayan, khususnya nelayan di pesisir Makassar,” ujar Herdianta.

Lebih lanjut, Uchu Mattawang selaku ketua Bidang Kelautan, Perikanan dan Pemberdayaan Masyarakat Pesisir DPD KNPI Makassar menyampaikan bahwa kegiatan diklat tersebut merupakan wujud nyata hadirnya KNPI Makassar dalam melakukan pendampingan kepada masyarakat nelayan di pesisir Makassar.

Bacaan Lainnya

“Kami tentu berterimakasih kepada pihak Pelindo IV yang telah memfasilitasi terlaksananya kegiatan diklat ini. Ini juga merupakan salah satu wujud pendampingan yang dilakukan oleh teman-teman KNPI Makassar kepada para nelayan di Kota Makassar,” terang Uchu.

Adapun kegiatan diklat tersebut direncanakan akan berlangsung hingga 28 Agustus 2021.

(*/rls)

 

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar