Ahmad Muzani Minta Masyarakat Perkuat Persatuan dan Kesatuan

Sosialisasi Empat Pilar Wakil Ketua MPR RI, Ahmad Muzani

SUARAPANTAU.COM, LAMPUNG BARAT – Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Republik Indonesia (RI) Ahmad Muzani ajak masyarakat perkuat persatuan dan kesatuan.

Hal tersebut, disampaikan dalam kesempatan sosialisasi 4 Pilar di Pekon Tugu Ratu, Kecamatan Suoh, Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Rabu (5/01/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Lampung Rahmat Mirzani Djausal, Wakil Ketua I DPRD Lampung Elly Wahyuni, serta rombongan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua Fraksi Gerindra DPR RI tersebut mengajak masyarakat Lambar untuk terus memperkuat persatuan dan kesatuan.

Bacaan Lainnya

“Menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) adalah tugas kita bersama. Salah satu caranya adalah dengan terus memperkuat persatuan dan kesatuan, peduli terhadap sesama dan melestarikan budaya tolong menolong,” paparnya.

Menurut Muzani sapaan akrabnya, pemerintah dan masyarakat harus terus berkolaborasi untuk menjaga keutuhan Pancasila sebagai ideologi bangsa.

Poin pentingnya adalah dengan mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

“Mari kita jaga Pancasila sebagai dasar negara kita. Kita amalkan nilai-nilai dari Pancasila dalam kehidupan sehari-hari kita,” ajaknya.

Dalam acara tersebut juga, anggota DPR RI Dapil Lampung I tersebut turut membagikan ribuan bantuan paket sembako kepada masyarakat Suoh Lambar.(*)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *