Kadis PU Makassar Audiensi dengan Perwakilan Warga Barombong Terkait Pembangunan Drainase

  • Whatsapp

SUARAPANTAU.COM, MAKASSAR – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar menerima kunjungan audiens dari perwakilan warga Barombong beserta tim penyelenggara Musrenbang tingkat Kelurahan Barombong, di Ruang Rapat Kepala Dinas PU Makassar, Selasa (25/1/2022).

Hal itu menyusul setelah adanya hasil kesepakatan pada saat Musrenbang, Selasa 11 Januari 2022 lalu terkait pembangunan drainase induk yang merupakan skala prioritas di Wilayah Barombong.

Kepala Dinas PU Kota Makassar, Zuhaelsi Zubir bersama Kepala Bidang PSDA, Kepala Seksi PSDA, Staf Dinas PU menerima langsung audiens perwakilan warga Barombong yang dihadiri Lurah Barombong, Ketua dan Sekretaris LPM Kelurahan Barombong, dan Tokoh masyarakat Barombong.

Kedatangan perwakilan warga Barombong dengan tujuan untuk silaturahmi dengan Kepala Dinas baru dan sekaligus menyampaikan kondisi infrastruktur di kelurahan Barombong terkhusus saluran drainase yang ada.

Audiensi tersebut berjalan dengan lancar. Kadis PU Makassar Zuhaelsi Zubir menyampaikan beberapa program kerja terkhusus saluran drainase yang akan dibangun di kelurahan Barombong.

“Kami meminta dukungan semua stakeholder yang ada di wilayah Barombong untuk mendukung program kerja Walikota Makassar di bidang infrastruktur terutama masalah pengendalian banjir,” ujarnya.

Sementara itu, Lurah Barombong sangat berharap rencana pembangunan drainase tersebut dapat terealisasi dengan baik dan tepat.

“Semoga bisa cepat terealisasi, terkhusus perencanaan yang matang terkait site plan drainase Induk dan pengerjaan drainase Ini berkelanjutan hingga masalah drainase di Kelurahan Barombong bisa selesai,” jelasnya.

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027.

Pos terkait