Respon Cepat Perbaiki Jalan di Ujung Tanah, Warga Apresiasi Kadis PU Makassar

  • Whatsapp

SUARAPANTAU.COM, MAKASSAR – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar merespon cepat keluhan warga terkait perbaikan jalan yang berada di Jalan Cakalang, Kecamatan Ujung Tanah tepatnya di pertigaan lampu merah Jalan Yos Sudarso (Samping POM AL), pada Sabtu (5/2/2022).

Tidak butuh waktu lama bagi Dinas PU Makassar dengan menurunkan personil 10 orang, untuk mengatasi keluhan warga terkait perbaikan jalan.

Melihat reaksi cepat dari Tim Dinas PU Makassar, salah satu warga Kecamatan Ujung Tanah, Akil Djamaluddin sangat mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada pemerintah kota Makassar.

“Khususnya kepada Dinas Pekerjaan Umum bidang pemeliharaan jalan terhadap respon atas apa yang menjadi keluhan kami beberapa hari lalu,” ujarnya melalui sebuah tayangan video.

Akil juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Kepala Dinas PU Makassar, Zuhaelsi Zubir karena menurunkan langsung personilnya untuk membantu keluhan warga di Ujung Tanah.

“Terima kasih juga kami sampaikan kepada Ibu Kadis PU yang telah merespon keluhan kami masyarakat yang ada di Utara kota,” terangnya.

Sementara itu, PPID Dinas PU Makassar, Hamka Darwis menyampaikan bahwa reaksi cepat yang diperlihatkan Dinas PU dalam menjawab keluhan warga merupakan komitmen dari Kepala Dinas PU Makassar.

“Ibu Kadis PU Kota Makassar berkomitmen untuk senantiasa menjawab pengaduan dan kebutuhan warga terkait infrastruktur yang ada di wilayah. Pesan ibu Kadis bahwa harus bekerja cerdas dan cepat,” cetusnya.

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027.

Pos terkait