Satgas Sapu Lubang Dinas PU Makassar Kembali Beraksi di Jalan Adiyaksa

  • Whatsapp

SUARAPANTAU.COM, MAKASSAR – Satgas Sapu Lubang Bidang Jalan dan Jembatan Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar kembali menjalankan tugasnya demi memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Meski tak terdampak aksi unjuk rasa mahasiswa di sejumlah titik di Kota Makassar, Satgas Sapu Lubang bidang jalan dan jembatan Dinas PU kota Makassar tetap beraksi.

Atas laporan warga dengan sigap melakukan penutupan lubang jalan yang terdapat di Jalan Adiyaksa Makassar, pada Senin 11 April 2022.

Para personel Satgas sapu lubang Dinas PU Makassar tetap berupaya maksimal melaksanakan tugasnya, tujuannya tak lain demi kenyamanan warga saat berkendara.

Dengan menurunkan 10 tenaga satgas jalan, melakukan penutupan dengan paving blok. Alat cutting digunakan untuk menyesuaikan lubang agar paving blok dapat menutup lubang dengan maksimal.

“Ini instruksi langsung dari Ibu Kadis, setelah ada laporan warga. Makanya langsung bergerak turun ke lapangan agar kondisi jalan aman dan nyaman untuk dilalui kembali pengguna jalanan,” ucap A. Asham selaku penanggung jawab pemeliharaan jalan.

Sementara itu, Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Dinas PU Kota Makassar, Hamka Darwis mengatakan tim sapu lubang senantiasa disiagakan dan sigap bekerja bilamana ada laporan warga terkait jalan berlubang.

Namun di tengah bulan puasa tahun ini, Tim Sapu Lubang bidang jalan dan jembatan itu tetap semangat dalam memperbaiki jalan dan lubang untuk kenyamanan warga.

“Apalagi hari ini sedang terjadi aksi unjuk rasa di beberapa wilayah kota Makassar, namun tim Satgas Sapu Lubang PU tetap berkomitmen menjalankan tugas dalam memberikan pelayanan publik,” terangnya.

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027.

Pos terkait