PSB Bone ‘Sangdara Berbagi’ Galang Donasi untuk Warga Kajuara Kurang Mampu

  • Whatsapp

SUARAPANTAU.COM, BONE – Organisasi Pemerhati Seni dan Budaya Bone (PSB Bone) Sangdara kembali mengadakan open donasi untuk pembagian sembako kepada masyarakat Kajuara yang kurang mampu.

Kegiatan Sangdara Berbagi telah menjadi program rutin yang diselenggarakan setiap bulan Ramadan.

Kegiatan ini dimulai dengan pengumpulan donasi berupa sembako dan uang, donasi tersebut dapat dikumpulkan dari 15 -29 April. Bantuan disalurkan pada 30 April 2022.

Ketua Umum PSB Bone Sangdara, Muh. Adzan Abrar menyebutkan donasi yang terkumpul juga akan dipergunakan untuk pembelian sembako.

Masyarakat yang turut ingin memberikan sumbangsih kebahagiaan kepada sesama melalui kegiatan ini dapat diantarkan ke posko pengumpulan di Desa Gona, Kecamatan Kajuara.

Selain itu, juga bisa menghubungi contact person yang tertera pada pamflet yang tersebar apabila diperlukan penjemputan untuk donasi.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial dari masyarakat untuk masyarakat yang di perantarai oleh PSB Bone Sangdara,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Muh Adzan Abrar menyampaikan, Sangdara Berbagi ini bertujuan untuk membagikan rezeki antar sesama, terutama masyarakat muslim yang akan menyambut Idul Fitri.

Kegiatan ini, juga diharapkan dapat menjadi ajang untuk berlomba dalam kebaikan, berbagi kebahagiaan dan membangun jiwa kepedulian agar peka terhadap lingkungan sekitar.

“Sangdara berbagi mewujudkan jiwa kepedulian sosial tinggi dan tetap semangat dalam berbagi dan tanpa henti agar selalu berguna bagi orang lain. Semoga sinergisitas para anggota dalam kegiatan ini maupun kegiatan lain selalu menghasilkan sisi positif, selalu kompak dan saling mempererat silaturahmi,” tambahnya.

(*/rls)

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027.